Sukses


16 Besar Liga 2: PSMS Vs Persita, Duel 2 Tim Terluka

Bola.com, Medan - PSMS Medan dan Persita Tangerang sama-sama mengawali babak 16 Besar dengan hasil minor. Pasukan Ayam Kinantan dipecundangi PSIS Semarang, sedangkan Pendekar Cisadane terkapar di tangan Persibat Batang.

Kini kedua tim dijadwalkan bentrok dalam laga lanjutan Grup B di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/9/2017). Dua tim terluka tersebut membidik kemenangan untuk bersaing sekaligus menjaga asa lolos ke babak 8 Besar.

''Hasil melawan Persita akan menentukan langkah kami selanjutnya. Istilahnya sebagai penentu untuk lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan mutlak harus diraih,'' ungkap pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.

Hanya saja, target poin penuh yang dicanangkan tuan rumah tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Persita yang tumbang di kandang sendiri ingin menebus dosa tersebut.

Terlebih, PSMS tak akan diperkuat striker andalannya, Muhammad Dimas Drajat. Mantan striker Timnas U-19 itu mengalami cedera hamstring saat melawan PSIS. Selain itu, Suhandi juga absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski diterpa problem lini depan, Djanur bisa sedikit lega dengan kembalinya stopper Hardiantono. Mantan bek PS TNI itu diharapkan mampu meredam agresivitas penyerangan Persita yang digalang Rahmat Affandi.

''Kami sudah menyiapkan beberapa opsi di lini depan. Tinggal siapa nanti yang siap untuk diturunkan karena kami harus memenangi laga ini,'' tukasnya.

Sementara itu, misi mencuri poin diusung Persita. Skuat asuhan Bambang Nurdiansyah itu ingin menebus hasil minor pada laga sebelumnya. Asisten pelatih Persita, Wiganda Syahputra menyebut persiapan timnya cukup matang menghadapi PSMS walau jeda pertandingan hanya sekitar tiga hari.

''Kami ingin membawa poin meski bermain di kandang lawan. Anak-anak sudah belajar dari kekalahan dan percaya diri menghadapi PSMS,'' tukasnya.

Wiganda sedikit bersyukur dengan absenya Dimas Drajat. Pemain bernomor punggung 7 itu dinilai jadi sosok sentral dan juga predator mematikan di lini depan PSMS. ''Sedikit menguntungkan karena Dimas pemain yang cukup menonjol. Namun, kami tetap mewaspadai pemain lainnya,'' ucapnya.

Prakiraan Susunan Pemain
PSMS Medan (4-4-2): Abdul Rohim; Hardiantono, Derry Erlangga, M Antoni, M Andreas; Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo (C), M Zulfikar, Freslistanto; Reza Fahlevi, Willyando.

Pelatih: Djajang Nurjaman

Persita Tangerang (4-4-2): Reky Rahayu; Rio Ramandika, Ledi Utomo, Rico Sanjaya, Amri Alamsyah; Hari Habrian, Dika Denhas, Heru Setiawan, Egi Melgiansyah; Aldy Al Achya, Rahmat Affandi.

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

 

 

Video Populer

Foto Populer