Sukses


Langkah PSM untuk Raih Kemenangan di Markas Persipura

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akan melakoni laga krusial dengan menantang tuan rumah Persipura Jayapura pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (27/9/2017).

Juku Eja wajib meraih kemenangan untuk mengamankan asa juara musim ini. Jelas, bukan tugas mudah buat Robert Alberts, juru racik asal Belanda untuk mewujudkannya.

Robert pun sangat serius menyiapkan timnya. Setelah tiba di Jayapura, Senin (25/9/2017) petang, Robert langsung meminta pemainnya menjaga kondisi masing-masing.

"Saya yakin mereka bersikap profesional. Tadi, setelah makan, mereka beristirahat di kamar," kata Robert.

Rencananya, pada besok pagi, Robert akan mengumpulkan pemain untuk menonton rekaman laga Persipura. "Saya sengaja melibatkan pemain agar kami punya pemahaman yang sama untuk menghadapi Persipura," jelas Robert.

Pada sore hari, PSM akan melakukan uji lapangan di Stadion Mandala. Terkait pemain yang tampil, Robert enggan membeberkannya. "Kita lihat saja perkembangan terakhir pemain," tegas mantan pelatih Arema Indonesia ini.

Saat dijamu Persipura, PSM tidak bisa memainkan M. Rahmat (cedera) dan M. Arfan (akumulasi kartu). "Tidak masalah tanpa mereka. Saya sudah menyiapkan pemain pengganti," jelas Robert.

Robert memang beruntung PSM memiliki kedalaman skuat yang bagus. Tanpa Rahmat, Robert bisa memainkan Pavel Purishkin, Ridwan Tawainella, dan Titus Bonai. Sedangkan untuk pengganti Arfan masih ada Syamsul Chaeruddin dan Rizky Pellu.

Video Populer

Foto Populer