Sukses


Ditekuk Barito, Semen Padang Telan Kekalahan ke-3 di Agus Salim

Bola.com, Padang - Semen Padang menelan kekalahan ketiga di kandang sendiri musim ini. Ini setelah Kabau Sirah takluk 1-2 dari Barito Putera pada pekan ke-26 Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (25/9/2017).

Sebelumnya, Semen Padang juga menelan kekalahan 1-2 dari Bhayangkara FC dan 1-3 dari Bali United FC saat bermain di hadapan publik sendiri di Liga 1 2017.

Semen Padang sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Tim asuhan Nilmaizar unggul lebih dahulu 1-0 atas Barito melalui gol yang dicetak Vendry Mofu pada menit ke-30.

Namun, keunggulan itu tidak mampu dipertahankan oleh Hengki Ardiles dan kawan-kawan. Semen Padang harus menerima kenyataan gawang mereka dibobol secara bergantian oleh dua pemain impor Barito, Willian Lira pada menit ke-54 dan Douglas Packer (70'). Skor pun berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga berakhir.

Hasil negatif ini membuat Semen Padang masih berada di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 28 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, kemenangan ini membuat Laskar Antasari berada di posisi ke-8 dengan mengemas 38 poin.

Susunan pemain

Semen Padang (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Fransisco, Agung Prasetyo, Novan Setya; Rudi, Ko Jae-sung; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; Marcel Sacramento

Pelatih: Nilmaizar

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan; Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin; Fajar Handika, Douglas Packer, Matias Cordoba; Gavin Kwan, Willian Lira, TA Musafry

Pelatih: Jacksen F. Tiago

 

Video Populer

Foto Populer