Sukses


Gagal Menangi 3 Laga Kandang, Persib Masih Pede Tembus 5 Besar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih percaya diri untuk bisa menembus lima besar Liga 1 2017 meski di tiga laga kandangnya hanya menghasilkan skor imbang. Masing-masing melawan Semen Padang 2-2, Bali United 0-0 dan Bhayangkara FC 1-1.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan peluang untuk menembus lima besar masih bisa tercapai meski saat ini timnya tertahan di peringkat 10 demgan perolehan 35 poin. Alasannya karena jarak Persib dengan posisi lima yakni Madura United terpaut 10 poin.

Herrie berharap para pemainnya harus bisa bekerja ekstra keras dengan memaksimalkan sembilan laga sisa, baik itu di laga kandang maupun laga tandang.

"Target harus optimis karena masih ada harapan untuk di lima besar. Tentu hasil kemarin kita evaluasi, kekurangan kita perbaiki, kelebihannya kita tingkatkan. Kita akan usahakan maksimal agar finish di lima besar," tegas Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (26/9/2017).

Beruntung, lanjut Herrie, hasil imbang di tiga laga kandang sebelumnya tak membuat mental para pemainnya down. Sebaliknya motivasi Atep CS meningkat untuk bisa memaksimalkan poin di laga selanjutnya.

"Kemarin kita juga sudah berusaha bermain dengan memberikan yang terbaik melawan peringkat pertama (Bhayangkara FC) dan kedua (Bali United). Kita sudah maksimal sekali dan berusaha memenangkan pertandingan apalagi di kandang. Tapi hasilnya seri lagi, memang nasibnya begitu," katanya.

Pelatih Persib yang akrab disapa Jose ini pun berjanji akan berupaya semaksimal mungkin bersama jajaran pelatih laimnya untuk mengatasi segala permasalahan yang ada pada timnya. 

"Dalam setiap pertandingan pasti ada evaluasi. Mudah-mudahan pada laga selanjutnya kami bisa memaksimalkan," harapnya.

Video Populer

Foto Populer