Sukses


Semen Padang Mengobarkan Semangat Menolak Menyerah

Bola.com, Padang - Meski harus menghadapi sederet ujian pada putaran kedua musim ini, manajemen dan tim pelatih Semen Padang menyatakan menolak menyerah dalam menghadapi sisa putaran kedua Liga 1.

Seusai kembali kalah di kandang dari Barito Putera di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (25/9/2017), manajemen dan tim pelatih melakukan evaluasi menyeluruh. Perbaikan baik dari sisi teknis maupun nonteknis dilakukan jelang berakhirnya kompetisi.

Selain memperbaiki tim, Semen Padang saat ini juga membutuhkan doa dan dukungan penuh dari seluruh elemen, terutama pendukung yang benar-benar loyal dan setia pada tim urang awak.

Ironisnya, seusai kalah di hadapan publik sendiri, tim Kabau Sirah bakal dihadapkan pada laga tandang yang berat, yakni menghadapi PSM Makasar, Senin (2/10/2017).

"Perjuangan kami pada laga selanjutnya sangat berat yakni menghadapi PSM. Kami sebenarnya sudah melakukan apapun untuk tim ini. Namun, seperti diketahui, hasilnya belum terlihat," ujar pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Nil berharap seluruh pemain tidak patah semangat dalam menghadapi sisa kompetisi dan terus berjuang hingga titik darah terakhir dalam misi menyelamatkan tim urang awak dari zona degradasi.

Terpisah, striker Semen Padang, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, menyebut secara keseluruhan penampilan timnya sudah baik. Hal itu terlihat dengan bermain terbuka dan menyerang hingga menit-menit terakhir saat menghadapi Barito. Namun, keberuntungan menurutnya masih belum menaungi Semen Padang.

"Kami memang berada pada masa sulit. Beberapa pertandingan berakhir dengan hasil yang tidak maksimal. Sebenarnya pemain sudah bagus dengan total melakukan penyerangan. Namun, mungkin nasib belum berpihak. Kami berharap pada pertandingan selanjutnya jauh lebih baik lagi," harap pemain yang dipinjam dari Bhayangkara FC itu.

 

Video Populer

Foto Populer