Sukses


Fakhri Husaini Masih Tunggu Kontrak Baru dari PSSI

Bola.com, Jakarta - Usai meloloskan Timnas Indonesia U-16 ke putaran final Piala Asia U-16 2018 kontrak kerja Fakhri Husaini berakhir. Ia menanti kontrak baru dari PSSI.

Fakhri belum tahu kapan bakal meneken kontrak baru. Ia mengaku masih menunggu panggilan dari PSSI.

"Kontrak saya sebagai pelatih kepala Timnas U-16 berakhir usai Kualifikasi Piala Asia. Posisi saya sekarang menunggu komando PSSI untuk melaporkan dan mengevaluasi pencapaian Timnas U-16 di fase kualifikasi lalu. Soal program ke depan Timnas Indonesia U-16, saya belum bisa berikan jawaban," kata Fakhri.

Jika memang masa baktinya diperpanjang di Tim Merah-Putih Fakhri kudu mengurus izin ke tempatnya bekerja di PT Pupuk Kaltim. Posisi pelatih yang juga merupakan salah satu gelandang legendaris Timnas Indonesia tersebut saat ini ada di Bontang.

Tim Garuda Muda sukses ke putaran final Piala Asia U-16 dengan performa menyakinkan. Anak-asuh Fakhri Husaini mampu menyapu bersih empat laga Grup G: Kepulauan Mariana Utara (18-0), Timor Leste (3-1), Thailand (1-0), dan Laos (3-0).

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mewakili federasi menyatakan kepuasaan dengan rapor sempurna tersebut. Bisa dibilang perpanjangan kontrak buat Fakhri Husaini tinggal menunggu waktu saja, mengingat rapor sang mentor cukup apik selama menukangi timnas junior. Sebelum lolos kualifikasi yang bersangkutan juga sukses mengantar Timnas Indonesia U-16 jawara turnamen mini Vietnam beberapa bulan silam. 

 

 

Video Populer

Foto Populer