Sukses


16 Besar Liga 2: Mantan Striker Barito Disahkan, PSS Sleman Lega

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mendapat tambahan amunisi saat menghadapi tuan rumah PSPS Riau di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Kamis (28/9/2017). Hal tersebut setelah manajemen mengantongi izin status striker Agi Pratama. Mantan penyerang Barito Putera itu telah disahkan statusnya oleh operator kompetisi.

Direktur Operasional PSS, Rumadi menjelaskan, pihaknya bersyukur Agi telah resmi berstatus pemain tim Super Elang Jawa. Dengan status resmi Agi Pratama, pilihan di barisan penyerang dipastikan akan beragam.

Agi yang sebelumnya berseragam PSPS tapi berstatus sebagai pemain Barito Putra diharapkan menjadi solusi bagi tim seandainya di Pekanbaru nanti mendapatkan kebuntuan. ''Awalnya memang sempat terhambat sehingga dalam dua laga awal belum bisa dimainkan. Karena sudah resmi makanya Agi kami bawa juga ke Pekanbaru,'' kata Rumadi, Selasa (26/9/2017).

Agi memang masuk dalam 18 personel yang dibawa tim pelatih ke Pekanbaru. Skuat asuhan Freddy Mulli berangkat dari Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Selasa (26/9/2017) siang. ''Soal dimainkan atau tidaknya Agi menjadi wewenang pelatih. Yang jelas dia sudah bisa dimainkan karena sudah didaftarkan bersama dengan pemain asli Sleman Vicky Aditia,'' ungkap dia.

Sementara itu pelatih PSS Freddy Muli menyebut Agi sengaja dibawa ke Pekanbaru untuk menggantikan posisi Chandra ‘Kito’ Waskito yang kali ini tidak dibawa. Sedangkan Dave Mustaine juga kembali masuk ke tim setelah pulih cedera dan dibawa untuk menggantikan Wahyu Sukarta.

''PSS membawa 18 pemain. Agi Pratama pemain serba bisa dan dia kami rekrut menggantikan posisi Toni Yuliandri yang cedera hingga akhir musim. Apakah nanti Agi dimainkan tergantung situasi juga,'' timpal Freddy.

 

Video Populer

Foto Populer