Sukses


Perbedaan Kualitas Jadi Penyebab Persegres Kalah Telak dari MU

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 0-3 dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Selasa (26/9/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. Tim besutan Hanafi itu keok setelah dihajar tim tamu tiga gol tanpa balas.

Pelatih kepala Persegres Hanafi mengakui kekalahan timnya karena tidak bisa mengimbangi permainan Madura United yang lebih baik. "Dengan perbedaan kualitas seperti ini, sudah tidak memungkinkan bagi tim ini bisa berbuat lebih banyak," tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga beralasan jika minimnya persiapan menjadikan timnya kurang matang dalam bermain. Hal ini bertolak belakang dengan komentarnya sebelum laga, dimana Hanafi meyakini timnya bisa berbuat banyak meski hanya punya persiapan sehari.

Hanafi hanya meminta para pemainnya yang mayoritas masih muda untuk mengambil pelajaran dan pengalaman dari pertandingan demi pertandingan melawan tim yang lebih bagus. "Saya pikir hanya bisa mengambil pengalaman di setiap pertandingan yang sudah dijalani," sebutnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Persegres Jusmadi mengungkapkan hasil yang diraih Persegres sudah maksimal. "Kami semua sudah berusaha maksimal di laga ini. Namun, kami harus mengakui kalau kami kalah kualitas dari Madura United," kata Jusmadi.

Jusmadi berharapm setelah pertandingan ini Persegres bisa meraih hasil positif. "Kami akan berbenah dan berusaha memperbaiki kekurangan, tentu dengan bimbingan dan arahan pelatih," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer