Sukses


Manajer Ungkap Ambisi Bhayangkara FC Juarai Liga 1 2017

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC punya peluang besar menjadi juara Liga 1 2017 setelah berada di puncak klasemen sementara hingga akhir pekan ke-26. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menegaskan meski awalnya Bhayangkara FC mendapatkan terget finis di posisi lima besar, secara pribadi dirinya memang ingin timnya menjadi juara.

"Sebenarnya target dari pimpinan tertinggi Polri itu memang lima besar. Namun, secara pribadi yang mengetahui seluk belum tim ini adalah saya, yang membawa anak-anak ini adalah saya, dan saya pula yang merasakan pahit dan getir kompetisi ini," tegas Sumardji saat ditemui di mess pemain Bhayangkara FC di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017) siang.

"Saya sejak awal memang sudah bersikeras agar tim ini berada di papan atas dan harapan saya sejak awal mereka bisa menjadi juara," ia menambahkan.

Demi mengejar ambisi tersebut, Sumardji menegaskan dirinya rela berjuang bersama para pemain dan siap memberikan bonus kepada skuat Bhayangkara FC untuk menjadi juara. Salah satunya adalah mempersiapkan bonus jika timnya bisa menang atas Bali United dalam laga penting yang akan menentukan posisi puncak klasemen pada Jumat (29/9/2017).

"Bonus pasti ada dan tentu berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ini pertandingan yang berbeda, ini seperti sebuah laga yang sangat menentukan untuk kompetisi ini. Harapannya dengan bonus tersebut anak-anak yang ditugaskan di lapangan bisa menjadi lebih bersemangat, lebih memiliki daya juang yang tinggi dan tidak mengenal lelah," tegas Sumardji.

Bhayangkara FC saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2017 dengan 53 poin dari 26 laga yang sudah dimainkan. Posisi Bhayangkara FC belum aman karena Bali United yang harus menjadi lawan di pekan ke-27 mengintai dari posisi kedua dengan hanya terpaut satu poin.

Video Populer

Foto Populer