Sukses


Bhayangkara FC Ingin Kalahkan Bali United demi Ukir Sejarah

Bola.com, Jakarta - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menegaskan laga kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017), akan sangat penting dan wajib bagi timnya untuk meraih tiga poin. Indra Kahfi menegaskan bahwa saat ini adalah momen yang tepat bagi Bhayangkara FC untuk mengukir sejarah dalam persepakbolaan Indonesia.

Bhayangkara FC dan Bali United, dua tim papan atas klasemen Liga 1, saling berhadapan di Stadion Patriot. Laga ini menjadi pertandingan yang sangat dinantikan mengingat kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin di dua posisi teratas klasemen. Bhayangkara FC berada di puncak dengan 53 poin dan akan langsung tergeser oleh Bali United dan terpaut dua poin jika sampai kalah.

Namun, motivasi besar dimiliki oleh para pemain Bhayangkara FC untuk meraih kemenangan dalam laga penting ini sekaligus memperlebar jarak dengan Serdadu Tridatu. Indra Kahfi menegaskan bahwa dari laga kontra Bali United ini Bhayangkara FC bisa menatap peluang yang lebih besar untuk mengukir sejarah.

"Saya selalu memberikan semangat kepada teman-teman di tim ini. Kami ingin mengukir sejarah karena kami merasa bisa melakukannya sekarang. Ibaratnya jika kami menang dalam pertandingan ini, langkah kami bisa sedikit lebih ringan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya, di mana PSM Makassar dan Madura United masih menunggu," ujar Indra Kahfi saat ditemui Bola.com.

"Semoga para pemain bisa lebih baik dalam pertandingan ini setelah sempat merasa jatuh usai bermain imbang dengan Persib, di mana kami merasa tidak beruntung padahal banyak peluang tercipta. Semoga kami bisa lebih bersemangat dan keberuntungan berpihak kepada kami dalam pertandingan ini," lanjut kakak dari kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, itu.

Menghadapi Bali United yang memiliki lini serang yang agresif dan sangat tajam, Indra Kahfi mengakui sempat merasa gentar. Namun, kepercayaan bisa meraih kemenangan, seperti yang enam kali diraih Bhayangkara FC sebelum bertemu Persib, membuat sang kapten optimistis bisa menghentikan pemain-pemain Bali United.

"Terus terang saya takut menghadapi mereka. Bisa dilihat jumlah pemain asing mereka, belum lagi jika ditambah Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Pemain lokal mereka pun bagus-bagus. Namun, kami percaya bisa mengalahkan mereka. Saya berharap dalam laga kandang ini para pemain bisa tampil tenang seperti ketika kami bermain di babak pertama pertandingan kontra Persib," tegasnya.

Sylvano Comvalius, pencetak gol terbanyak sementara Liga 1, akan tampil sebagai ujung tombak Bali United. Indra Kahfi pun menyadari betapa kuatnya pemain asal Belanda itu. "Pasti kami mewaspadainya. Ia pemain yang kuat dan memiliki penyelesaian akhir yang sangat bagus," ujar kapten Bhayangkara FC itu.

 

Video Populer

Foto Populer