Sukses


Bhayangkara Kerahkan Suporter Tambahan saat Menjamu Bali United

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan mendapatkan lebih banyak dukungan ketika menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, menegaskan pentingnya pertandingan kontra Serdadu Tridatu membuat manajemen ingin The Guardians mendapatkan motivasi lebih besar dengan jumlah pendukung yang lebih banyak.

Laga pekan ke-27 yang dijalani oleh Bhayangkara FC memang sangat penting. Tim asuhan Simon McMenemy itu kini berada di puncak klasemen Liga 1 dan harus menghadapi Bali United, tim yang saat ini mengekor mereka di posisi kedua dengan hanya terpaut satu poin.

Begitu pentingnya pertandingan ini, Bhayangkara FC pun mematok target kemenangan untuk melebarkan jarak dengan Bali United di papan atas klasemen Liga 1. Demi mewujudkan target tersebut, manajemen Bhayangkara FC pun akan mengerahkan dukungan yang lebih besar dalam pertandingan krusial ini.

"Untuk pertandingan kali ini kami sudah sampaikan kepada pimpinan Polri bahwa pertandingan ini sangat berbeda dari biasanya. Dari sisi intensitas dan rivalitas, akan benar-benar terasa. Tentu itu akan sangat membantu kekuatan mental anak-anak jika kami menambah kekuatan pemain ke-12 kami," ujar Sumardji ke Bola.com.

"Saya pastikan suporter Bhayangkara FC akan lebih ramai dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Laga ini pasti akan lebih banyak disaksikan oleh keluarga besar Polri. Bahkan dari divisi humas Polri sudah mengonfirmasi akan ikut mengirimkan anggota mereka karena besok adalah pertandingan yang sangat besar," lanjut manajer Bhayangkara FC itu.

Sumardji mengungkapkan bahwa dalam pertandingan-pertandingan Liga 1 yang dijalani Evan Dimas dkk. sebelumnya, rata-rata pendukung yang dikerahkan biasanya berkisar di angka 750 orang. Meski tak bisa menyebutkan angka pasti, manajer Bhayangkara FC itu optimistis bisa mendapatkan dukungan hingga dua kali lipat dari biasanya.

Begitu antusias persiapan yang dilakukan oleh manajemen Bhayangkara FC jelang laga kontra Bali United ini tak lepas dari begitu krusialnya pertandingan ini untuk peluang Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1. Meski sudah pernah menang 3-1 atas Bali United di pertemuan pada putaran pertama, Sumardji mengungkapkan betapa pentingnya laga kali ini.

"Pertandingan pertama itu tidak bisa menjadi ukuran karena sekarang tensi permainannya akan sangat berbeda. Ibaratnya, jika pada pertemuan pertama tensi ada di 130/90, pertandingan ini bisa mencapai 150/100. Semua berupaya untuk pertandingan ini. Semoga Bhayangkara FC bisa menang," ujar Sumardji sembari tertawa.

 

Video Populer

Foto Populer