Sukses


Jelang Bentrok Kontra PSM, Latihan Semen Padang Banjir Senyum

Bola.com, Padang - Motivasi tinggi ditunjukkan penggawa Semen Padang jelang laga berat di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, menghadapi PSM Makassar, Senin(2/9/2017) mendatang.

Dalam latihan pagi yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis (28/9/2017), seluruh pemain terlihat enjoy dan melakukan instruksi pelatih kepala saat latihan.

Meski diakui, saat ini kondisi Semen Padang sedang mengkhawatirkan ada di jajaran papan bawah. Namun, semangat menolak menyerah masih tetap ditunjukkan pemain dalam sesi persiapan jelang menyatroni markas Tim Juku Eja.

“Kami tengah mempersiapkan diri menghadapi PSM. Dengan sisa waktu yang ada segala kekurangan pada pertandingan sebelumnya akan diperbaiki. Termasuk mempersiapkan taktik danstrategi,” ujar pelatih kepala Nilmaizar.

Nakhoda kelahiran Payakumbuh itu menilai, saat ini PSM berada pada penampilan terbaiknya. Ia pun menyadari tuan rumah sangat sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri.

Terbukti, hingga pekan ke-26 Liga 1 dari 12 tim yang bermain di Mattoanging, hanya Barito Putera yang mampu mencuri poin di sana.

Meski begitu, Nilmaizar tetap optimistis, anak asuhnya mampu memaksimalkan pertandingan penting di tengah minimnya poin Kabau Sirah untuk bangkit menghindari jurangdegradasi.

Terpisah, manajer Semen Padang, Win Bernadino, meski saat ini Tim Urang Awak dalam kondisi krisis poin, namun semangat juang tetap dikobarkan seluruh pemain.

“Degradasi memang sangat menankutkan bagi kami. Untuk itu segala hal akan kita lakukan untuk bisa bertahan di Liga 1. Tim pelatih dan pemain telah komit untuk berjuang habis-habisan pada sisa putaran kedua,” jelasnya.

Jelang Liga 1 2017 berakhir, Semen Padang memiliki delapan pertandingan sisa. Empat pertandingan dilangsungkan kandang menghadapi Madura United (6 Oktober), Mitra kukar (19 Oktober), Perseru Serui (28 Oktober), dan terakhir PS TNI (12 November).

Di sisi lain, empat pertandingan tandang Semen Padang selain melawan PSM, Tim Urang Awak bakal menjajal Persela Lamongan (15 Oktober), Persija Jakarta (22 Oktober), dan Arema (4 November).

 

 

Video Populer

Foto Populer