Sukses


Bali United Jajal Bhayangkara FC Tanpa Beban

Bola.com, Bekasi - Bintang Bali United, Irfan Bachdim, menyebut tak ada target apa pun yang ditetapkan oleh staf kepelatihan atau pun manajemen dalam laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Namun, Irfan Bachdim menegaskan keinginan untuk bisa menang di kandang Bhayangkara FC itu.

Bali United dan Bhayangkara FC akan berhadapan dalam laga seru papan atas Liga 1 2017. Bali United saat ini berada di posisi kedua dan hanya terpaut satu poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin.

Kemenangan akan membuat Serdadu Tridatu menggeser sang lawan dari puncak klasemen. Sebaliknya, kekalahan akan membuat jarak mereka melebar hingga empat poin.

Irfan Bachdim yang mewakili pemain Bali United mengaku kepada para wartawan bahwa tak ada target spesifik dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC. Namun, kakak ipar dari gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, itu menegaskan kedatangan Bali United untuk memberi tekanan kepada kubu lawan.

"Saya tidak memiliki target apa pun termasuk soal mencetak gol di pertandingan ini. Menurut saya tim ini jauh lebih penting dari keinginan pribadi saya. Namun, satu hal yang pasti, kami akan menang di sini," ujar Irfan Bachdim Kamis (28/9/2017).

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menegaskan bahwa Serdadu Tridatu sudah sangat siap untuk menghadapi Bhayangkara FC. Mantan striker Timnas Indonesia itu menegaskan sudah mengantongi kekuatan Bhayangkara FC dan merasa sangat yakin laga antarsesama tim papan atas itu akan berlangsung menarik.

"Kami siap dan telah memperbaiki kelemahan kami. Kami telah mengetahui kelebihan mereka dan saya berharap pertandingan ini akan berlanggsung seru," ujar Widodo.

Widodo juga menegaskan Bali United datang ke Bekasi tanpa beban karena dirinya tidak mendapatkan target harus berada di peringkat pertama. Hanya saja pelatih asal Cilacap itu menegaskan para pemainya akan selalu berjuang mati-matian demi sebuah kemenangan.

"Tentu tak ada beban sama sekali karena target kami tidak muluk-muluk. Kami sejak awal hanya ditargetkan berada di lima besar, jadi menjadi nomor satu itu hanya bonus. Kami menikmati permainan tapi tetap berjuang. Setiap laga adalah final dan peringkat di klasemen memotivasi kami untuk bermain," tegas pelatih Bali United itu.

 

Video Populer

Foto Populer