Sukses


Bertandang ke PSM, Semen Padang Pincang Tanpa 2 Pilar

Bola.com, Padang - Saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattallatta Mattoangin, Makassar, Senin (2/10/2017), Semen Padang kehilangan dua pemain kunci.

Irsyad Maulana dan Novan Setya Sasongko dipastikan tak bisa turun ke lapangan karena hukuman akumulasi kartu. Tidak tampilnya dua pemain ini diyakini sangat mempengaruhi keseimbangan penampilan tim.

Pasalnya, Novan merupakan pemain sentral di bek kiri dan kerap membantu penyerangan. Sementara itu, Irsyad merupakan sosok penting di sektor gelandang sayap kanan.

“Sebuah kehilangan besar kami bertandingn tanpa Novan dan Irsyad. Meski begitu seluruh pemain bertekad untuk memberikan bukti berupa hasil positif pada laga nanti. Walau memang sangat berat mengingat PSM saat ini sedang on-fire di papan atas,” ujar Direktur Umum PT Koperasi Keluaga Besar Semen Padang, Rinold Thamrin yang mendampingi tim pada sesi latihan sore di lapangan mes Indarung, Padang Kamis (28/9/2017) sore.

Ia menyebutkan seluruh pemain terlihat serius mengikuti latihan, tetap semangat dan kompak dalam melahap materi latihan berupa taktik dan strategi.

“Selain latihan fisik, pemain Semen Padang juga terus di genjot latihan tekhnik dan taktik. Tak cuma itu, motivasi juga terus ditingkatkan pada para pemain. Secara rutin dan bergantian, jajaran manajemen ikut mendampingi latihan tim,” jelasnya.

Manajemen lanjut Rinold juga tengah berupaya, agar di setiap laga di Stadion Haji Agus Salim kembali diramaikan para suporter. Melempemnya prestasi Tim Kabau Sirah musim ini membuat banyak suporter emoh nonton ke stadion. Saat ini menurutnya, langkah-langkah tersebut terus dibahas agar tim kembali berjalan di zona yang semestinya.

"Kami harus tetap menjaga semangat, kekompakan dan rasa optimisme pada setiap laga. Tak hanya dari pemaim, tapi seluruh pecinta tim Semen Padang," tutur Rinold.

Video Populer

Foto Populer