Sukses


Prediksi Bhayangkara FC Vs Bali United: Duel Berkelas di Bekasi

Bola.com, Jakarta - Duel dua tim papan atas antara Bhayangkara FC versus Bali United bakal tersaji pada pekan ke-26 Liga 1, Jumat (29/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kedua tim tak hanya punya gengsi masing-masing sebagai penguasa puncak klasemen. Deretan bintang bakal memanaskan perang itu dan tentunya menjadi jaminan partai bakal berlangsung ketat.

Tim tuan rumah membidik kemenangan demi mempermulus langkah mereka menjadi juara. Saat ini, Evan Dimas dkk. mengantongi 53 poin dan belum terkalahkan pada sembilan partai terakhir. 

Bali United tak kalah menakutkan. Tim besutan Widodo C. Putro juga belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir dan hanya berselisih satu poin dengan Bhayangkara FC.

Bali United bahkan menjelma sebagai tim spesialis mencetak kemenangan dengan skor fantastis. Hingga pekan ke-26, Bali United sudah membobol gawang lawan sebanyak 56 kali. Torehan itu ditunjang dengan produktivitas striker andalan mereka, Sylvano Comvalius yang sudah mengemas 26 gol. 

 

Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borneo FC pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (20/9/2017). Bhayangkara menang 2-1 atas Borneo. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bhayangkara FC menyadari lawannya kali ini adalah ancaman terberat mereka musim ini. "Sudah tak perlu dipertanyakan lagi partai ini sangat ketat. Kami hanya berselisih satu poin," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy.

Pada pekan lalu, Bhayangkara FC meraih poin di kandang Persib Bandung. Hasil itu diharapkan menjadi motivasi buat para pemain untuk memenangi duel krusial ini.

Soal strategi, Simon mempercayai anak buahnya. Ia menekankan para pemain untuk lebih disiplin dan berkonsentrasi, terutama meladeni permainan cepat Bali United.

2 dari 2 halaman

Ancaman Bali United

Di sisi lain, Bali United juga berambisi membalas kekalahan telak mereka pada laga kandang putaran pertama. Pada waktu itu, Bali United menjadi bulan-bulanan Bhayangkara dan harus mengakui kekalahan 1-3 di depan pendukung sendiri.

Namun, Bali United kini berbeda. Semenjak berganti pelatih, Serdadu Tridatu semakin padu dan itu bisa menjadi ancaman tersendiri bagi tim tuan rumah. 

Pelatih Widodo C. Putro menegaskan, timnya tidak terbebani dengan partai tersebut. Dia terlihat lebih santai. "Kami tidak membidik target muluk-muluk. Yang penting pemain datang ke sini tanpa beban," kata Widodo.

Striker Bali United, Irfan Bachdim, saat tampil melawan Borneo FC pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (13/2/2017). Kedua tim bermain imbang 0-0. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bentrok Bhayangkara FC kontra Bali United juga akan diwarnai persaingan antara pemain Timnas Indonesia muda melawan para seniornya. Di Bhayangkara FC ada Evan Dimas dan Putu Gede. Sementara di Bali United ada Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Selain itu, ada deretan pemain asing yang sedang dalam performa top, mulai bomber Bali United Sylvano Comvalius, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, Marcos Flores, dan Nick van Der Velden.

Prediksi susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Otavio Dutra, Indra Kahfi, Putu Gede Juni Antara, Alsan Sanda; Lee Yoo Joon, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto; Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio, Ilija Spasojevic.

Bali United (4-3-1-2): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Abdul Rahman, Agus Nova, Made Andhika; Gede Sukadana, Taufiq, Stefano Lilipaly; Marcos Flores; Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius

 

Video Populer

Foto Populer