Sukses


Pelatih PS TNI Anggap Persija Klub Spesial bagi Dirinya

Bola.com, Bekasi - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengungkapkan perasaan ketika harus menghadapi Persija Jakarta di laga pekan ke-27 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/9/2017). Rudy Eka menganalogikan ambisi dan impian yang ada di depan matanya dan ia memilih untuk mendahulukan ambisinya.

Bicara soal impian, Rudy Eka Priyambada mengakui bahwa Persija merupakan klub yang menjadi impian baginya untuk melatih. Namun, hingga saat ini, hal tersebut masih hanya sebatas impian mengingat kini dirinya memiliki tanggung jawab membawa PS TNI di akhir musim Liga 1 2017.

Ketika ditanya mengenai apa yang dirasakannya ketika menghadapi klub yang menjadi impiannya, Rudy Eka menyebut dua konsep yang kini dihadapinya, yaitu ambisi dan impian. Mantan pelatih Celebest FC ini menyebut PS TNI sebagai ambisi dan Persija adalah impian.

"Bagi saya ada dua hal untuk pertandingan ini, ambisi dan impian. Kalau untuk melatih Persija itu memang merupakan impian saya. Namun, kalau ambisi saya sekarang bersama PS TNI adalah mengangkat tim ini agar memiliki posisi yang lebih bagus. Untuk sementara saya akan mendahulukan ambisi saya untuk PS TNI," ujar Rudy Eka dalam keterangan persnya di Stadion Patriot, Jumat (29/9/2017).

PS TNI bertandang ke markas Persija dengan kehilangan sejumlah pemain pilar, antara lain Yus Arfandi, Hong Soon-hak, Elio Martins, Teguh Amiruddin, dan Redouane Zerzouri. Namun, Rudy Eka mengaku timnya tetap dalam kondisi siap menghadapi Persija Jakarta.

"Menurut saya, kami sudah siap untuk pertandingan menghadapi Persija. Semua sudah kami lakukan, mulai dari perbaikan permainan hingga mental pemain. Semua kami lakukan baik di lapangan, ruang kelas, maupun yang berada di luar lapangan," ujar Rudy Eka.

PS TNI saat ini berada di posisi ke-14 dengan 29 poin dari 26 laga. Kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar dalam pertandingan sebelumnya menjadi sebuah modal berharga yang memotivasi PS TNI untuk menghadapi Persija yang kini berada di peringkat keenam dengan 43 poin.

 

Video Populer

Foto Populer