Sukses


18 Pemain Semen Padang Jalani Misi Berat di Makassar

Bola.com, Padang - Semen Padang membawa 18 pemain dalam lawatan ke Makassar untuk menjumpai PSM Makasar pada laga pekan ke-27 Liga 1 2017. Duel ini akan dimainkan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (2/10/2017).

Semen Padang terpaksa meninggalkan dua pilar penting, yakni Irsyad Maulana dan Novan Setya Sasongko, yang harus absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Ketiadaan dua pemain itu bisa jadi pukulan buat tim Kabau Sirah, mengingat PSM sulit ditaklukkan bila bermain di hadapan fans sendiri. Belum lagi, kondisi Semen Padang ibarat limbung setelah serangkaian hasil minor di putaran kedua Liga 1 2017.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan tim berangkat menuju Makasar pada Sabtu (30/9/2017) dengan penerbangan Lion Air jam 08.15 WIB menuju Jakarta. Selanjutnya ke Makasar dengan pesawat yang sama, jam 13.10 WIB.

"Di Makasar, tim akan menginap di Losari Inn Beach Hotel. Dalam lawatan ini kami membawa 18 pemain," ujar Win Bernadino, Jumat (29/9/2017).

Meski harus kehilangan dua pemain pilar, Win menilai tim pelatih tentu telah mempersiapkan pemain yang akan menggantikan Irsyad dan Novan.

"Tim pelatih tentu sudah punya opsi siapa pemain yang bakal menggantikan dua pemain tersebut. Kami yakin, pemain yang ditunjuk telah siap dan akan berjuang maksimal pada pertandingan nanti," jelasnya.

Manajer berkaca mata itu berharap motivasi yang ditunjukkan pemain jelang berangkat ke Makasar berbuah manis dengan minimal membawa poin ke Padang.

"Kami berharap bisa memetik minimal satu poin di kandang PSM. Meski itu sangat berat, tak ada yang tak mungkin jika usaha dan kerja keras terus diperlihatkan pemain Semen Padang pada pertandingan nanti," pungkas Win Bernadino mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer