Sukses


Klasemen Liga 1 2017: Bhayangkara FC Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FCmengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017. Hasil tersebut diraih seusai tim besutan Simon McMenemy itu berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 pada pekan ke-27 yang berlangsung Jumat (29/9/2017).

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu lewat gol Paulo Sergio di menit ketujuh. Namun, Bali United segera bangkit dan berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol Sylvano Comvalius di menit ke-27 dan ke-38.

Sadar butuh kemenangan demi mengamankan tempat di puncak klasemen, Bhayangkara FC tampil terbuka di babak kedua. Kemenangan akhirnya berhasil disegel lewat tambahan dua gol yang disumbangkan lewat Paulo Sergio menit ke-66 dan Ilija Spasojevic di menit ke-70.

Kemenangan membawa Bhayangkara FC menjauh dari kejaran Bali United dengan raihan 56 poin sementara Bali united masih tetap berada di bawah The Guardian dengan poin 52.

Sementara Arema FC gagal mencuri poin saat melawat ke kandang Perseru Serui. Bermain di Stadion Marora, Serui, Arema FC kalah 0-2.

Arthur Bonai membuka keran gol tuan rumah Perseru di menit ke-34 dan gol penutup kemenangan Perseru Serui atas Arema FC dicetak Ryutaro Karube dua menit saat babak kedua baru dimulai.

Hasil tersebut membuat Arema FC gagal menggeser Persija Jakarta dan berada di peringkat ketujuh dengan poin 41, sedangkan Perseru mulai mendekati Semen Padang dan membuka peluang keluar dari zona degradasi Liga 1.

Hasil Pertandingan Liga 1 2017

Jumat (29/9/2017):

Perseru Serui Vs Arema FC 2-0

Bhayangkara FC Vs Bali United 3-2

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2017

 Klasemen Liga 1 Indonesia 2017 (sumber:soccerway)

Video Populer

Foto Populer