Sukses


Prediksi Persela Vs Persegres: Momen Menjauhi Zona Degradasi

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan optimistis mampu meraih tiga poin saat meladeni Persegres Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (30/9/2017). Hal itu disampaikan pelatih Aji Santoso sehari sebelum pertandingan.

Selama pemain Persela tampil disiplin dan tidak meremehkan lawan, mantan pelatih Aji yakin tim asuhannya bakal memenangi pertandingan nanti. "Selama pemain tidak membuat kesalahan, dan meminimalkan pelanggaran, kami pasti menang," kata Aji.

Mantan pelatih Arema FC itu mengingatkan anak buahnya agar tidak terpengaruh dengan absennya dua pemain asing Persegres, Sasa Secevic dan Patrick da Silva.

 

Bagi Aji, Persegres tetap menyimpan potensi untuk mengalahkan Persela di pertandingan nanti kendati saat ini Persegres masih terpuruk di dasar klasemen sementara.

Di pertandingan ini, target menang memang ditancapkan dalam-dalam oleh manajemen dan pelatih Persela. Bagi mereka, haram hukumnya kalah di pertandingan ini, lebih-lebih dari Persegres. Maklum rivalitas dua tim bertetangga ini sejak dulu sangat kuat.

Soal keberadaan Ramon Rodrigues yang hingga kini belum membawa dampak positif bagi pertahanan Laskar Joko Tingkir, Aji menyatakan rapuhnya pertahanan Persela bukan hanya disebabkan kesalahan yang dilakukan Ramon. "Kesalahan dilakukan dua stoper, bukan Ramon saja," tutur Aji.

 

Semangat Berbeda Persegres

Bagi kubu Persela, ini momentum bagus untuk menjauh dari zona degradasi. Sebab, lawannya kali ini lebih ringan dibanding tim-tim lain.

Saat ini Persela ada di posisi ke-13 dengan koleksi poin 30. Atau hanya terpaut lima poin dari Perseru Serui yang berada di urutan ke-16 klasemen sementara. 

Tak mau kalah, kubu Persegres juga menargetkan kemenangan. Menurut asisten pelatih Persegres, Puji Handoko, seusai kalah dari Madura United di laga sebelumnya, tim asuhannya punya motivasi tinggi untuk memetik tiga angka penuh.

"Kami sudah bosan kalah. Jadi kami harus menang di laga ini. Tidak ada tawar-menawar soal itu," ujar Puji.

Puji juga mengungkapkan kondisi psikis anak buahnya tidak terpengaruh dengan mundurnya manajer baru mereka, Mulyadi, dan asisten pelatih Khusaeri. Bahkan ia melihat ada semangat berbeda pada Jusmadi Efendi dkk. untuk menantang Persela dan mendapat poin dari laga ini.

Prakiraan Formasi Pemain:

Persela Lamongan (4-2-3-1): Ferdiansyah; Eky Taufik, Ramon Rodrigues, Zainal Haq, Birrul Walidain; Kosuke Yamazaki Uchida, Eka Ramdani; Edi Gunawan, Jose Coelho, Fahmi Al Ayyubi; Samsul Arif

Pelatih: Aji Santoso

Persegres Gresik United (4-2-3-1): Satria Tama; Dani Alfiansyah, Ade Suhendra, Husni Mubarok, David Faristian; Arsyad Yusgiantoro, Jusmadi Efendi; Yusuke Kato, Arga Permana, Julius; Ghufron

Pelatih: Hanafi

Video Populer

Foto Populer