Sukses


Gagal Tekuk Bhayangkara, Bali United Tak Kehilangan Asa Juara

Bola.com, Bekasi - Bali United tak kehilangan harapan untuk meraih juara Liga 1, setelah mereka kalah dari Bhayangkara FC dalam pekan ke-27 Liga 1, Jumat (29/9/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dalam duel tersebut, Bali United hampir saja menang. Mereka unggul 2-1 pada babak pertama berkat dua gol Sylvano Comvalius. Namun, pada babak kedua, Bhayangkara FC bangkit dan mencetak dua gol balasan.

"Pertandingan tadi sangat seru, kedua tim saling menyerang. Siapapun yang bisa memanfaatkan peluang itulah pemenangnya. Bhayangkara FC bisa memanfaatkan peluang itu. Selamat untuk Bhayangkara," kata Widodo.

Soal kans untuk meraih juara, Widodo tak mau pusing. Apalagi, ia hanya dibebani target mengantarkan tim ke posisi lima besar Liga 1. Namun, ia memiliki keyakikan timnya bisa bangkit dari kekalahan dan mengejar posisi puncak.

"Soal merebut gelar juara pasti kami mau, saya tetap optimistis. Sejak menangani Bali United saya juga yakin tapi kami tidak gembar-gembor target juara," imbuhnya.

"Tapi saya yakin di hati pemain mereka ingin juara, berikutnya harus lebih baik lagi, terutama soal disiplin pada posisi masing-masing ketika sudah unggul," tegasnya.

Hal senada diungkapkan Fadil Sausu. Ia mengakui Bali United kehilangan konsetrasi pada babak kedua sehingga terjadi dua gol yang berawal dari kemelut di depan gawang. 

"Babak kedua kami kehilangan fokus dan terlalu berambisi untuk menyerang sehingga pertahanan sedikit terlupakan," kata Fadil.

Video Populer

Foto Populer