Sukses


Hong Soon-hak Kecewa Hanya Jadi Penonton Duel Persija Vs PS TNI

Bola.com, Jakarta - Gelandang andalan PS TNI, Hong Soon-hak mengaku kecewa karena tidak bisa tampil dipertandingan melawan Persija Jakarta. Padahal, bagi gelandang jangkar asal Korea Selatan laga bentrok kontra Persija itu salah satu yang sangat ia nanti.

Hong Soon-hak dipastikan absen gagal masuk line-up PS TNI saat laga melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 2017 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam, karena cedera.

Cedera ia dapat saat pertandingan melawan Persela Lamongan pekan ke-25, Soon Hak mengalami salah jatuh sehingga tangannya lepas dari bahu. Soon Hak pun harus menunggu lama untuk penyembuhan cederanya itu.

"Saya sudah lama menunggu pertandingan melawan Persija Jakarta. Saya bisa bertemu dengan kelompok suporter The Jakmania dan teman-teman lama saya di Persija. Tentu saja saya akan bangga bisa bermain menghadapi Persija. Tapi, saya sangat marah dan kecewa dengan kondisi cedera ini. Saya tidak bisa tampil karena masih pemulihan dan itu terjadi ketika waktu sudah dekat dengan pertandingan melawan Persija," kata Soon Hak kepada Bola.com.

"Saya sedih karena tidak bisa dengar lagu-lagu yang dinyanyikan The Jakmania ketika saya berada ditengah lapangan. Saya kecewa sekali dengan kondisi ini dan marah," tambahnya.

Namun, meski tidak bisa bermain, untuk mengobati rasa kangengnya terhadap The Jakmania, Hong Soon-hak menegaskan ia akan tetap hadir di Stadion Patriot untuk menonton pertandingan.

"Tapi, saya akan tetap merasakan semangat the Jakmania karena saya akan hadir di Stadion. Saya berharap PS TNI dan Persija menyajikan permainan yang enak untuk ditonton," ujar pesepak bola asing kelahiran 19 September 1980 itu.

Video Populer

Foto Populer