Sukses


Bambang Pamungkas Jadi Target Tembak PS TNI

Bola.com, Bekasi - Performa menanjak yang bomber gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menjadi perhatian khusus PS TNI. Ia jadi sasaran tembak yang mendapat perhatian lebih saat kedua klub terlibat bentrok dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017).

Penegasan soal Bambang bakal dimatikan pergerakannya disampaikan secara terbuka oleh pelatih kepala PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Bambang Pamungkas mencetak satu gol dipertandingan melawan Arema FC yang berkesudahan 1-1 di Malang. Penyerang berusia 37 tahun tersebut bisa diandalkan menambal posisi Reinaldo Costa, yang cedera berat hingga akhir musim.

Rudy berharap hari ini bukanlah harinya Bambang Pamungkas sehingga misi PS TNI mencuri poin di kandang tim berjulukan Macan Kemayoran bisa tercapai.

"Bambang Pamungkas akhir-akhir ini memperlihatkan ketajaman yang stabil. Kami harus mewaspadai yang bersangkutan. Saya berharap hari ini bukanlah harinya Bambang Pamungkas. Bahaya kalau Bepe dalam kondisi on-fire. Ia bisa mencetak gol lewat cara apapun," ujar Rudy.

Menurut pelatih yang menggantikan Ivan Kolev itu, umpan-umpan silang yang sering diperagakan Persija patut diantisipasi, agar gawang PS TNI yang dikawal Dhika Bhayangkara tak kebobolan. Bambang Pamungkas amat jago dalam duel-duel udara.

"Umpan silang Persija bakal banyak diarahkan ke Bepe. Penting bagi kami untuk mematikan distribusi bola ke sang pemain," tutur Rudy Eka Priyambada.

 

Video Populer

Foto Populer