Sukses


Cerita Evan Dimas soal Sepatu Favoritnya yang Nyaris Jebol

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas bicara blak-blakan soal pilihan sepatunya sebagai salah satu senjata utama untuk menjalankan profesi mereka. Satu hal yang menarik, geladang Timnas Indonesia ini setia pada pilihan sepatunya.

 

Bahkan, pemain Bhayangkara FC itu sulit move-on dari sepatunya yang sangat nyaman, meski sudah hampir jebol karena memang sudah saatnya diganti.

"Saya sebenarnya semakin lama memiliki sepatu, semakin mau jebol sepatu itu, biasanya lebih nyaman. Buat saya yang penting itu nyaman dipakai. Sepatu yang paling nyaman selama ini yang saya gunakan adalah Nike Magista. Walau ada tipe lain dari Nike, tetap saja buat saya yang paling nyaman adalah Magista," ujar gelandang Timnas Indonesia itu sembari tertawa.

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, foto bersama fans saat menghadiri Launching toko Fisik Football di AEON Mall, Jakarta, Sabtu (30/9/2017). Fisik Football menjual berbagai macam perlengkapan sepak bola. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Evan Dimas dan Irfan Bachdim hadir dalam pembukaan toko Fisik Football di AEON Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Kehadiran dua bintang itu langsung membuat para pengunjung tertarik untuk masuk ke dalam toko dan melakukan transaksi pembelian agar bisa berfoto bersama.

Direktur PT Prestasi Retail Innovation yang menaungi Fisik Football, Adrian Riyadi, mengaku sengaja mengundang kedua pemain nasional itu karena menyadari bagaimana dua pemain tersebut sangat diidolakan oleh masyarakat Indonesia.

"Irfan adalah andalan di Timnas Indonesia dan Evan Dimas sudah dipastikan menjadi penerusnya. Kami memang ingin menyatukan mereka di satu tempat dan yakin banyak yang ingin bertemu dengan mereka mengingat mereka adalah idola dan inspirasi pecinta sepak bola di Indonesia," ujar Adrian.

Video Populer

Foto Populer