Sukses


Persija Cukur PS TNI, Stefano Teco Puas Buat Jakmania Gembira

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, senang tim asuhannya bisa membuat para pendukungnya, The Jakmania, gembira dengan hasil pertandingan kontra PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam. Persija membungkam PS TNI dengan skor  telak 4-1.

Fitra Ridwan membawa Persija unggul saat laga baru berjalan 13 menit dengan tembakan dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Bambang Pamungkas. Striker PS TNI, Sansan Fauzi, sempat menyamakan kedudukan delapan menit berselang sebelum akhirnya bek kiri Persija, Rezaldi Hehanussa, membuat Persija kembali unggul di akhir babak pertama.

Dua gol tambahan dari Rudi Widodo dan Novri Setiawan di babak kedua membuat Persija akhirnya berhasil meraih tiga poin dengan kemenangan 4-1. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pun mengungkapkan kemenangan itu merupakan hadiah yang sangat bagus bagi The Jakmania yang sudah datang ke Stadion Patriot untuk memberikan dukungan.

"Kami bisa menang 2-1 di babak pertama. Sementara di babak kedua kami mengganti taktik dan melakukan serangan balik untuk bisa mencetak dua gol lagi. Kemenangan ini bagus karena kami bisa membuat The Jakmania merasa senang. Mereka pasti sangat senang kami berhasil meraih kemenangan ini," ujar Stefano Cugurra Teco setelah pertandingan.

Bicara soal kebobolan di babak pertama yang memperlihatkan salah koordinasi di lini belakang Persija, Stefano Teco tak ingin terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana para pemain tetap fokus dan bisa kembali mencetak gol.

"Bagi saya yang penting setelah itu mereka bisa mencetak gol lagi. Yang penting adalah konsentrasi tidak hilang setelah itu. Kami pun berhasil mencetak tiga gol lagi setelah itu," ujar pelatih asal Brasil itu. 

Kemenangan 4-1 atas PS TNI membuat Persija kini mengumpulkan 46 poin dari 27 laga dan tetap berada di posisi keenam dalam klasemen Liga 1. Macan Kemayoran ini hanya terpaut satu poin di belakang Persipura Jayapura yang berada di atas mereka.

 

Video Populer

Foto Populer