Sukses


Semen Padang Ingin Hapus Hasil Minor di Makassar

Bola.com, Makassar - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menegaskan ingin menghapus hasil minor Semen Padang dengan mencuri poin saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Senin (2/9/2017).

"Saya akui PSM tim kuat dan sulit dikalahkan. Tapi, kami datang ke Makassar dengan motivasi tinggi untuk meraih poin," tegas Nilmaizar pada sesi jumpa media di Makassar, Minggu (1/10/2017).

Nilmaizar menjanjikan tim Kabau Sirah bakal tampil beda dibandingkan sebelumnya. Semen Padang tidak pernah pada tujuh partai terakhir.

"Secara teknis, tidak ada masalah yang signifikan. Mungkin soal mental saja. Semoga pada pertandingan besok, kami akan tampil layaknya Semen Padang pada musim-musim sebelumnya," kata Nilmaizar.

Menurut Nilmaizar, timnya bakal tampil minimal seperti ketika menahan tuan rumah Persib Bandung 2-2 (9/9/2017). "Banyak yang memprediksi kami akan kalah. Tapi, faktanya kami bisa mengimbangi permainan Persib," tegasnya.

Hal senada dikatakan Marcel Sacramento, striker Semen Padang. "Saatnya kami fokus pada pertandingan besok. Saya percaya tim ini bisa bangkit," papar Marcel.

Striker asal Brasil itu yakin Nilmaizar sebagai pelatih sudah menyiapkan solusi untuk perbaikan tim. Khususnya menghadapi PSM, tim yang hanya sekali bermain imbang di kandang sendiri di Liga 1.

Di sisi lain, Nilmaizar mengaku tidak habis pikir dirinya kena sanksi Rp 20 juta oleh Komdis PSSI karena dinilai menista wasit saat Semen Padang ditekuk Persiba Balikpapan 0-1 (21/9/2017).

"Saya tidak pernah menegur atau mendatangi wasit pada pertandingan itu. Saya siap melakukan klarifikasi. Saya melakukan reaksi spontan karena ini ada keputusan yang tidak sesuai aturan," ujar pelatih 47 tahun itu.

 

Video Populer

Foto Populer