Sukses


Andik Vermansah Pesan Sekamar dengan Taufiq di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Andik Vermansah mengaku sudah menerima surat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pemanggilan ini juga sudah diketahui oleh manajemen Selangor FA sebagai klub yang menaunginya.

Setelah bicara dengan manajemen, Andik Vermansah mendapatkan izin untuk bergabung dengan tim besutan Luis Milla. "Alhamdulillah, klub memberikan kemudahan. Soal izin sudah beres semua, prosesnya sangat lancar. Sekarang tinggal berangkat saja," ujarnya.

Andik Vermansah pun bersyukur sekaligus berterima kasih pada Selangor FA. Sebab dengan izin tersebut, ia tak hanya bisa mengenakan kostum timnas lagi, tapi juga bisa kembali bertemu dengan sahabatnya, Taufiq.

Seperti diketahui, gelandang Bali United itu adalah sahabat karib AndikĀ  Vermansah. Persahabatan kedua pemain tersebut terjalin sejak keduanya sama-sama bermain untuk Persebaya Surabaya.

"Meskipun kami berjauhan setelah tak lagi di Persebaya, hubungan kami masih sangat dekat. Kami masih sering kontak via telepon maupun sekadar bicara via pesan singkat," kata Andik Vermansah

Saking dekatnya, ketika kompetisi Malaysia Super League libur selama SEA Games 2017 Malaysia berlangsung, Andik Vermansah menyempatkan diri pergi ke Bali untuk mengunjungi Taufiq.

Ia mengaku senang setelah mereka berdua sama-sama dipanggil Timnas. Bahkan, agar bisa bersama sahabatnya itu, penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini sudah meminta manajemen timnas agar ia ditempatkan sekamar dengan Taufiq.

"Kami dulu waktu di Persebaya tinggal sekamar. Nanti di Timnas saya ingin sekamar lagi dengan Taufiq. Pasti sangat seru kalau bisa sekamar dengan dia," tutur Andik Vermansah

Andik Vermansah dan Taufiq memiliki kesamaan. Meski dibesarkan di klub berbeda, Andik Vermansah di Kedawung Setia dan Taufiq bersama Fatahillah 234, kedua klub itu sama-sama klub internal Askot PSSI Surabaya. Selain itu, keduanya juga sama-sama bertubuh mungil.

Video Populer

Foto Populer