Sukses


Indra Sjafri Sudah Kantongi Starter Timnas U-19 Vs Kamboja

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi dua laga uji coba internasional versus Kamboja dan Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada 4 dan 8 Oktober 2017. Menghadapi Kamboja, Indra Sjafri sudah memiliki nama-nama yang akan dimainkan sebagai starter.

"Kami berlatih fokus sebagai persiapan menghadapi Kamboja. Dalam latihan kali ini kami mencari siapa saja pemain yang akan siap untuk masuk ke dalam lineup," ujar Indra Sjafri usai sesi latihan di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (2/10/2017).

"Jika tidak ada perubahan, kami sekarang sudah tahu persis siapa saja yang akan kami mainkan dalam pertandingan nanti. Satu hari sebelum pertandingan sudah bisa dipastikan," lanjut Indra Sjafri.

Bicara soal target dalam dua laga uji coba ini, Indra Sjafri menekankan bahwa laga kontra Kamboja dan Thailand merupakan bagian dari persiapan panjang untuk membentuk tim yang akan tampil di putaran final Piala Asia U-19 2018, di mana Indonesia akan menjadia tuan rumah.

"Pertandingan uji coba ini kami lakukan menjadi bagian dari persiapan menuju Piala Asia. Akan ketemu lawan yang lemah dan berat, semua akan kita hadapi untuk pematangan para pemain," tegas Indra.

Timnas Indonesia U-19 sudah memasuki hari keempat pemusatan latihan di Bekasi, Senin (2/10/2017) pagi, guna persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Korea Selatan pada 31 Oktober 2017.

Setelah empat hari berlatih, dalam dua hari terakhir, Indra mempersiapkan pemain-pemain yang akan diturunkan dalam uji coba pertama setelah tampil di Piala AFF U-19.

Video Populer

Foto Populer