Sukses


Andik Vermansah Akui Merindukan Taufiq

Bola.com, Bekasi - Bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, sengaja memesan satu kamar dengan mantan rekannya di Persebaya Surabaya, Taufiq, ketika kedua pemain dipanggil memperkuat Tim Garuda untuk laga uji coba kontra Kamboja yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Tampak malu-malu sembari tertawa, Andik minta maaf karena hal itu jadi salah satu cara yang bisa dilakukannya untuk melepaskan kerinduan dengan teman sekamarnya saat masih di Persebaya itu.

Untuk pertama kalinya sejak kurang lebih enam tahun lalu, Andik Vermansah dan Taufiq bersama-sama mendapatkan panggilan gabung ke Timnas Indonesia.

Seperti diungkapkan sebelumnya, Andik Vermansah langsung meminta manajemen Timnas Indonesia untuk mengatur agar dirinya bisa sekamar dengan Taufiq.

Ketika dikonfirmasi kembali mengenai 'pesanan' tersebut usai seusai latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (2/10/2017), Andik langsung tertawa. 

"Ya mohon dimaafkan ya, memang saya menelpon manajemen Timnas Indonesia sejak awal dipanggil. Alasannya ya karena ini hanya tiga hari berkumpul dan bukan turnamen resmi, hanya pertandingan persahabatan. Saya pikir boleh lah saya telpon manajemen dan minta satu kamar dengan Taufiq," ujar Andik.

Andik sangat senang akhirnya bisa melepaskan kerinduan bersama sahabatnya itu. Pemain yang kini membela Selangor FA itu tiba di hotel tempat Timnas Indonesia menginap pada Senin (2/10/2017) sore dan menjadi pemain terakhir yang bergabung di Bekasi.

Ia langsung memberikan kejutan kepada Taufiq dengan merekam sahabatnya itu dan mengunggahnya ke Instagram Story.

Dalam sesi latihan Timnas Indonesia, kedua sahabat itu tampak sangat menikmati kebersamaan. Kedua pemain dengan postur mungil itu terus bercanda dan tertawa lepas sebelum dan sesudah latihan di Stadion Patriot Bekasi.

"Memang banyak bercanda sekali tadi, ya kami memang melepaskan rasa kangen," ujar Andik singkat. 

Timnas Indonesia berkumpul di Bekasi untuk menjalani laga uji coba internasional menghadapi Timnas Kamboja. Andik Vermansah dkk. melakukan laga uji coba internasional itu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) dengan kick-off jam 21.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer