Sukses


Semen Padang Optimistis Lolos dari Lubang Jarum

Bola.com, Padang - Meski hanya satu jengkal saja jaraknya dari zona degradasi Liga 1, manajemen Semen Padang tetap yakin bisa lolos dari lubang jarum. Posisi Kabau Sirah saat ini sangat kritis, yakni hanya berjarak tiga poin dari Perseru Serui yang berada di posisi ke-16. K

ondisi ini otomatis membuat tim urang awak harus bisa memaksimalkan empat laga kandang dengan poin maksimal.

Meski terus berusaha bangkit, hasil buruk di Stadion Andi Mattallata Mattoangin, Makassar (2/10/2017), ketika Semen Padang keok 0-4 dari PSM Makassar, tentu membuat langkah tim asuhan pelatih Nilmaizar ini semakin berat.

Meski begitu, usaha tim patut diapresiasi. Pasalnya, dalam tur ke Makasar, tim juga didampingi penasihat teknis, manajer, dan direktur umum PT KSSP, dan pengurus lainnya. Mereka langsung memberikan dukungan penuh baik sebelum hingga laga berakhir.

Walau kenyataannya gagal meraih poin, manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan semangat dan perjuangan tim untuk bangkit belum sirna. Target lolos dari zona degradasi tetap diusung pada sisa pertandingan.

"Kami bersedih atas kekalahan kemarin, tapi tidak boleh berlarut dan saling menyalahkan. Semuanya harus bangkit dan menatap laga selanjutnya dan harus meraih kemenangan," ujar Win Bernadino.

Ia menyebut pemain harus terus menjaga kekompakan dan semangat karena perjuangan belum berakhir.

"Kami akan terus berjuang. Semua elemen klub terus memberikan dukungan kepada para pemain yang sudah berjuang habis-habisan di tengah lapangan. Tim ini sudah berjuang maksimal. Semoga ke depannya keberuntungan menaungi Semen Padang," pungkas Win Bernadino mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer