Sukses


Guyonan Seru Mewarnai Reuni Andik Vermansah dan Taufiq di Timnas

Bola.com, Bekasi - Satu momen paling menarik dalam pemanggilan 20 pemain Timnas Indonesia untuk laga kontra Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017), adalah reuni dua pemain yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya, Andik Vermansah dan Muhammad Taufiq.

Tingkah laku Andik dan Taufiq, yang memang bersahabat karib, sangat mengundang tawa ketika bersama.

Bola.com bersama beberapa rekan media lain mendapatkan kesempatan ngobrol dengan dua pemain Timnas Indonesia itu di salah satu area hotel tempat mereka menginap.

Saat kedua pemain itu bersama, celetukan dan komentar lucu keluar dari mulut masing-masing.

Andik sempat merekam Taufiq ketika mereka bertemu di kamar dengan ponsel miliknya. Hal itu dilakukan Andik, tepatnya saat kali pertama ia berjumpa sahabatnya itu di hotel tempat Timnas Indonesia menginap pada Senin (2/10/2017) sore.

Bukannya tersanjung, Taufiq justru membalas kejahilan sahabatnya itu dengan ucapan tak kalah "menohok". "Pas dia datang, bawaannya langsung mau pulang saya, Mas," kata pemain asal Tarakan itu, disambut tawa Andik.

Tak sampai di situ saja, Andik ikut mengeluarkan komentar yang mengundang tawa ketika ditanya ketertarikannya mengajak Taufiq untuk bermain di Malaysia. Seperti diketahui, Andik saat ini berstatus pemain Selangor FA.

"Wah, jangan, nanti rezeki saya diserobot. Lagian tampangnya nggak cocok jadi pemain asing di Malaysia," ujar Andik sambil tertawa lepas.

Harapan Andik Vermansah

Saling ejek dengan nada bercanda itu memang sudah jadi kebiasaan Andik dan Taufiq saat bersama. Jadi, tak ada sakit hati atau emosi karena bayolan-bayolan itu.

Taufiq mengaku masih sering bertemu dengan Andik meski sudah beberapa tahun terakhir tak pernah bermain dalam satu lapangan. Namun, kembali komentar lucu keluar dari mulut Andik.

"Lebih dari empat tahun kami sudah tidak main bersama. Masih sering bertemu sih, tapi waktu saya ke Bali dia susah sekali ditemui. Sibuk sekali dia jadi pemain sepak bola di Bali," ujar Andik yang disambut gelak tawa. 

Namun, di antara canda tawa tersebut, Andik mengungkapkan satu harapan yang sangat menyentuh hati Taufiq. "Saya berharap bisa bermain satu tim lagi dengan dia dan mengangkat piala bersama-sama," ujar Andik yang mendapatkan tanggapan heran dari Taufiq.

"Tumben, doamu kali ini benar," timpal Taufiq yang kemudian kembali disambut tawa Andik.

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, Satria Tama dan Taufiq foto bersama saat berada di hotel jelang laga uji coba internasional di Bekasi, Selasa (4/10/2017). Indonesia akan berhadapan melawan Kamboja. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Tim Merah-Putih akan menghadapi Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Kick-off pertandingan akan dilakukan pada jam 21.00 WIB dengan didahului pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 kontra Kamboja U-19 jam 18.30 WIB.

Dua sahabat yang doyan guyonan ini akan bahu-membahu demi kemenangan Timnas Indonesia meski laga nanti hanya bertajuk uji coba internasional.

Video Populer

Foto Populer