Sukses


Liga 2: Persepam MU Tambah Amunisi untuk Bersaing di Play-Off

Bola.com, Pamekasan - Persepam Madura Utama memanfaatkan jendela transfer babak play-off dengan merekrut dua pemain baru. Aditya Putra Dewa yang pernah membela Sappe Ngamok pada ISL 2014 dipulangkan kembali. Persepam MU juga mendatangkan Ahmad Syaifullah yang berbaju 757 Kepri Jaya di penyisihan Liga 2 2017.

"Kehadiran Aditya dan Syaifullah akan menambah ketajaman tim ini. Selama ini gol-gol Persepam di fase grup lebih banyak disumbangkan pemain di posisi gelandang. Jadi, kehadiran striker akan mempertajam lini depan," kata Nadi Mulyadi, asisten manajer Persepam MU.

Tim asuhan Suwandi HS ini di babak play-off tergabung di Grup E bersama Persiraja Banda Aceh, Persika Karawang, dan Celebest FC. Nadi Mulyadi melihat peta persaingan grup ini akan sangat sengit.

"Tiga calon lawan kami punya karakter permainan berbeda-beda. Kami juga akan mengusung permainan khas Jawa Timur," ujar Nadi.

Di antara ketiga tim di atas, Nadi menilai Celebest FC akan jadi pesaing utama Persepam MU untuk merebut tiket bertahan di Liga 2 2018.

"Dengan hanya memperebutkan lima tiket bertahan di Liga 2 musim depan, semua kontestan akan mati-matian. Sementara Celebest FC, saya lihat paling kuat karena ada sosok pelatih Jafri Sastra di sana," ucap Nadi.

 

Video Populer

Foto Populer