Sukses


Liga 2: Martapura FC Vs Madura FC, Duel 2 Legenda Barito Putera

Bola.com, Banjar - Laga krusial mempertemukan Martapura FC versus Madura FC bakal terjadi pada lanjutan babak 16 besar Grup D di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (5/10/2017).

Pelatih Madura FC, Salahudin, berjanji akan mempersulit Martapura FC pada duel nanti. Salah seorang legenda Barito Putera ini ingin membalas perlakuan pasukan Frans Sinatra Huwae yang mencuri angka milik Madura FC di Sumenep, pekan lalu.

"Saya senang bisa kembali ke Kalsel, setelah meninggalkan Barito Putera. Saya tak asing dengan publik di sini karena saat melatih Barito Putera, kami pernah memakai stadion ini. Kami bertekad mencuri angka tuan rumah," ucap Salahudin.

Arsitek tim asal Palembang ini juga kenal baik dengan Frans Sinatra Huwae. Mereka pernah berbaju Barito Putera. Bahkan Frans Sinatra Huwae adalah kapten tim klub asal Banjarmasin itu.

"Sebagai sahabat dan sesama pelatih, kami saling respek. Frans Sinatra sudah memberi kejutan pada saya. Sekarang giliran saya membalasnya," tutur Salahudin.

Soal rekor di fase ini, Frans Sinatra lebih unggul dibanding Salahudin karena dari tiga kali bertanding, Martapura FC belum terkalahkan. Sementara Madura FC sekali tumbang.

"Kami harus menjaga keangkeran kandang sendiri. Saya pribadi akan merasa puas bila pemain mampu mengalahkan Madura FC. Salahudin termasuk pelatih bagus. Jadi, saya tetap harus berhati-hati," kata Frans Sinatra.

Apalagi Martapura FC berpeluang menggeser posisi PS Mojokerto FC bila memenangi pertarungan ini Karena pada hari yang sama, PS Mojokerto Putra akan tandang ke markas Persiwa di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

 

Video Populer

Foto Populer