Sukses


Striker Timnas U-19 Ungkap Target pada Laga Kontra Thailand

Bola.com, Bekasi - Rafli Mursalim bertekad membawa Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Thailand pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2017).

Misi itu diusung karena Tim Garuda Nusantara akan bermain di hadapan publik sendiri. Apalagi, Rafli dan kawan-kawan juga takluk lewat adu penalti dari Thailand pada semifinal Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, beberapa waktu lalu.

"Harus menang karena kita main di kandang sendiri. Kita harus menunjukkan yang terbaik," ucap Rafli.

Pemain jebolan Liga Santri ini juga melihat performa Timnas Indonesia U-19 sudah membaik. Meskipun, tim asuhan Indra Sjafri harus susah payah mengalahkan Kamboja 2-0 pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam.

Pada laga uji coba tersebut, Rafli menyumbangkan satu gol pada menit ke-86. Sementara satu gol lainnya dicetak rekan setimnya, Egy Maulana Vikri hanya dua menit pascagol Rafli.

"Perkembangan tim cukup bagus, stamina sudah mulai pulih kembali habis libur kemarin (setelah Piala AFF U-18). Melawan Thailand semoga bisa menunjukkan yang terbaik," ucapnya.

Pertandingan melawan Thailand akan menjadi yang kedua bagi Timnas Indonesia U-19 dalam kurun waktu sepekan. Dua laga uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan Garuda Nusantara tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer