Sukses


Henhen Semakin Dekat dengan PS TNI

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terancam kehilangan salah satu bek berkualitas pada musim depan. Pasalnya, PS TNI semakin intens merayu bek Persib yang sedang naik daun, Henhen Herdiana.

Tim berjulukan The Army itu semakin jatuh hati setelah bek berusia 22 tahun itu terus menunjukkan peningkatan penampilan yang signifikan pada pertandingan yang dijalani bersama tim Maung Bandung. Henhen belakangan ini selalu menjadi pilihan utama Persib di sektor bek kanan.

"Sebenarnya sejak saya membela Jawa Barat di PON XIX/2016 sudah ada ajakan untuk gabung PS TNI," ungkap Henhen kepada Bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (5/10/2017).

Akan tetapi, Henhen mengaku belum bisa menjawab tawaran tersebut, meski menjadi anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) memang merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Tapi, saya belum jawab karena saya masih ingin fokus dulu di Persib. Liga juga belum berakhir masih ada beberapa pertandingan lagi," katanya.

Henhen enggan berandai-andai apabila memang pada akhirnya ia menjatuhkan keputusan meninggalkan Persib dan bergabung dengan PS TNI.

Sekarang ini ia hanya ingin fokus membela tim Pangeran Biru yang sedang membutuhkan tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. Saat ini Persib menempati peringkat ke-10. "Saya fokus membantu Persib dulu," tegas Henhen.

Video Populer

Foto Populer