Sukses


Madura United Menebar Ancaman di Padang

Bola.com, Padang - Menyadari kondisi yang tidak kondusif yang dialami Semen Padang, Madura United yang bakal menjajal tuan rumah, Jumat (6/10/2017), berharap bisa mencuri kemenangan dari tim asuhan Delfi Adri.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, menyebut tim asuhannya datang ke Padang untuk menang sebagai jaminan untuk terus bertahan di posisi tiga besar pada klasemen akhir.

"Madura United datang dengan semangat besar untuk memenangi pertandingan. Pemain sudah siap. Kami tahu, sangat penting poin di Padang untuk kami," ujar Gomes, Kamis (5/10/2017).

Madura United, menurut Gomes, bakal bermain enjoy pada pertandingan nanti dan tampil taktis. "Kami akan bermain enjoy dan mengimbangi permainan tuan rumah," tuturnya.

Tim Sape Kerrab tidak menanggap tiga partai tandang yang dijalani secara beruntun jadi beban. Justru, hasil lumayan apik dicatatkan Bayu Gatra dkk.

"Kami tidak masalah menjalani tiga laga tandang secara beruntun. Dalam dua pertandingan, kami memperoleh empat poin. Pada pertandingan terakhir, kami mengalahkan Persipura. Itu laga yang sangat berat. Di Padang, kami harus berjuang mendapat poin penuh," ungkap Gomes.

Sejauh ini, Madura United tampil perkasa dalam lima pertandingan terakhir, tanpa sekalipun menuai kekalahan. Hanya, jika berkaca pada kompetisi tahun lalu, jelang bermain di Stadion H. Agus Salim, Padang, Madura United mencatatkan rekor 10 kemenangan tanpa sekalipun terkalahkan. Namun, pada laga berikutnya saat bermain di Padang, Madura United justru kalah dari tuan rumah.

"Kini keadaannya berbeda. Saya pikir momentum kami sangat bagus. Madura United akan memanfaatkan kondisi Semen Padang yang kurang baik untuk mendapatkan poin di sini," kata Gomes.

 

Video Populer

Foto Populer