Sukses


Pulang dari Timnas Indonesia, Beny Wahyudi Ditinggal Arema

Bola.com, Malang - Rombongan Arema FC sudah berangkat menuju Bali pada Jumat (6/10/2017). Ada yang berbeda dari 18 pemain yang dibawa. Dalam daftar tidak ada bek senior Beny Wahyudi. Padahal pemain 31 tahun itu sudah kembali dari Timnas Indonesia.

"Sebenarnya Beny masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Bali. Tapi dia kurang fit karena diare setelah kembali dari timnas. Jadi kami ganti dia dengan pemain lain," kata pelatih Arema FC, Joko 'Getuk' Susilo.

Sebuah kerugian bagi Arema karena Beny merupakan pemain berpengalaman. Apalagi pertandingan di kandang Bali United sangat berat. Selain itu, pemain Arema lainnya juga kehilangan sosok humoris dalam tim. 

Sebagai gantinya, ternyata Arema tidak membawa pemain bertahan lainnya. Pilihannya justru jatuh pada gelandang muda M. Rafli. Artinya, Arema menumpuk pemain tengah untuk lawan Bali United.

Total, ada 10 pemain yang berposisi asli sebagai gelandang. Namun ada dua di antaranya yang bisa turun sebagai pemain bertahan, yakni Seperti Hanif Sjahbandi dan Hendro Siswanto. Untuk posisi bek kanan yang ditinggalkan Beny, Arema punya dua pilihan, menarik Hendro atau memainkan Syaiful Indra.

Perlu diketahui, Beny tidak sempat mengikuti persiapan dengan Arema untuk pertandingan kontra Bali United karena sudah gabung timnas sejak awal pekan.

Setelah bermain untuk Timnas Indonesia pada Rabu (4/10/2017), kondisinya drop lantaran diare. Tak mau ambil risiko, semalam sebelum Arema berangkat ke Bali, tim pelatih memutuskan untuk tidak membawanya. 

Daftar pemain Arema ke Bali:

Kiper: Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana.

Belakang: Syaiful Indra, Arthur Cunha, Junda Irawan, Ahmad Alfarizi.

Tengah: Dendi Santoso, Adam Alis, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Juan Pino, Esteban Vizcarra, M. Rafli, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Hanif Sjahbandi.

Depan: Cristian Gonzales, Dedik Setiawan.

Video Populer

Foto Populer