Sukses


Dikabarkan Hengkang dari Arema, Ini Jawaban Adam Alis

Bola.com, Malang - Menjelang kompetisi Liga 1 berakhir, gelandang Arema FC, Adam Alis jadi pembicaraan publik Malang. Beredar kabar jika pemain 23 tahun ini akan cabut dari Arema.

Dugaan itu berawal dari sebuah postingan di Instagram pribadinya. Dia membuat poling kepada fansnya untuk mengetahui apakah masih banyak yang menginginkan bertahan di Arema.Namun Adam mengaku itu hanya iseng.

Meskipun jawaban poling tersebut mayoritas fans ingin dia bertahan di Malang. Adam menegaskan jika postingan di Instagram tidak ada maksud untuk memberikan sinyal bahwa dia akan hengkang dari tim Singo Edan.

"Saya masih fokus bermain untuk Arema karena masih ada kontrak di sini. Jadi, sekarang konsentrasi penuh sampai akhir Liga 1," jelasnya.

Adam tidak ingin Arema dan Aremania bergejolak terkait rumor bahwa dia akan hengkang. "Saya baru tahu kalau ada berita seperti itu (hengkang). Semoga saja tidak dianggap sebagai hal yang serius," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu Arema sempat diterpa kabar keterlambatan gaji. Meski disanggah oleh manajemen, beberapa pemain melakukan sindiran di status atau postingan media sosial.

Ditambah lagi jumlah suporter yang menurun drastis saat laga kandang sehingga semangat pemain juga ikut menurun. Padahal Aremania jadi daya tarik tersendiri bagi pemain untuk gabung Arema. Tapi kenyataannya Aremania tak lagi memberikan dukungan dalam jumlah besar seperti musim-musim sebelumnya.

Kondisi tersebut juga mempengaruhi performa pemain Arema secara umum sehingga mereka masih terpaku di urutan ke tujuh klasemen sementara Liga 1. "Sekarang maksimalkan saja pertandingan tersisa," lanjut Adam.

Video Populer

Foto Populer