Sukses


Menunggu 4 Tahun, Kapten Deltras Akhirnya Dapat Momongan

Bola.com, Sidoarjo - Setelah menunggu selama empat tahun, akhirnya kesabaran kapten Deltras Sidoarjo, Wimba Sutan Fanosa dan sang istri, Herlina Wahyu Wijayanti membuahkan hasil. Pada 2 Agustus 2017, Allah SWT memberikan karunia dengan lahirnya seorang bayi mungil yang diberi nama Kafeel Rafisqy Sutan Fanosa.

"Kami sangat bahagia dan bersyukur dengan amanah ini. Semoga kami diberi Allah SWT kekuatan dan kesabaran untuk mendidik Kafeel Rafisqy menjadi anak yang saleh," kata Wimba Sutan Fanosa.

Kafeel Rafisqy, lanjut mantan pemain Persik ini, punya makna telah datang pemimpin yang bertanggung jawab.

Nama pasti punya makna. Saya memberi nama Kafeel Rafisqy agar kemudian hari dia benar-benar jadi pemimpin yang bertanggung jawab," jelas Wimba Sutan.

Wimba dan Herlina pantas bersyukur. Pasalnya, sang istri sempat mengalami keguguran saat hamil pada 2015 lalu. Pasangan muda ini mengasuh keponakannya untuk 'memancing' kelahiran Kafeel Rafisqy.

"Atas saran dan nasihat orangtua, kami agar mengasuh anak. Ini ikhtiar sebagai kepercayaan orang Jawa. Alhamdulillah, sekarang kami diberi momongan," ucap Wimba Sutan.

Video Populer

Foto Populer