Sukses


Rudy Eka Bersyukur PS TNI Amankan 3 Poin Kontra Perseru

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, bersyukur anak asuhnya bisa meraih tiga poin di kandang setelah mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/10/2017).

Bagi Rudi Eka, kemenangan itu sangat penting karena sebelumnya para pemain bertekad memberikan kado untuk TNI yang merayakan hari jadi ke-72 pada 5 Oktober.

"Tentu sangat bersyukur sekali kami bisa meraih tiga poin penuh di kandang. Selain bertambah poin, kemenangan ini sebagai kado untuk TNI yang ultah pada 5 Oktober yang lalu," kata Rudi Eka.

Soal dua gol PS TNI yang dicetak lewat bola tendangan penalti, Rudi Eka menilai hal itu sudah seharusnya terjadi. "Itu memang pelanggaran setelah Roni melakukan pergerakan dan pemain belakang Perseru gagal melakukan tekel," ucapnya.

Namun, meski sukses meraih tiga poin penuh, Rudi Eka menyebut timnya masih memiliki kelemahan karena beberapa kali meninggalkan celah yang bisa dimanfaatkan lawan.

"Kami harus lebih sabar lagi dan bermain lebih pintar. Tahu kapan harus melakukan pressing dan kapan harus melakukan serangan. Ini menjadi pekerjaan rumah buat saya agar pertandingan selanjutnya tampil lebih baik lagi," ia menuturkan.

PS TNI mengalahkan Perseru berkat dua gol yang dicetak Sansan Fauzi melalui tendangan penalti. Sementara gol semata wayang Perseru dijaringkan Arthur Bonai.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer