Sukses


Agus Yuwono Sebut Perseru Tak Pantas Kalah dari PS TNI

Bola.com, Cibinong - Agus Yuwono mengungkapkan Perseru Serui tidak pantas kalah saat dijamu PS TNI pada pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/10/2017). Dalam laga tersebut, Perseru takluk 1-2 dari PS TNI lewat dua gol penalti yang dicetak striker PS TNI, Sansan Fauzi.

Pelatih Perseru itu menilai kekalahan dari PS TNI seharusnya tidak terjadi andai wasit yang memimpin pertandingan bertindak adil. Namun, Agus tidak menjelaskan secara kesalahan yang dilakukan wasit sepanjang pertandingan.

"Dua gol ini (PS TNI) adalah gol persembahan dari yang saya sebut kemarin (wasit). Hingga saat ini kami banyak dirugikan (oleh wasit). Kami ditekan dari sisi mental, yang seharusnya tidak pelangaran menjadi pelanggaran. Biar urusan sama Tuhan saja lah yang menghambat sepak bola kita ini," kata Agus.

Sementara itu, kapten tim Arthur Bonai mengaku kecewa dengan hasil akhir karena semua pemain sudah bekerja keras. Arthur menyebut pertandingan hari ini sangat berat bagi dirinya sendiri.

"Terus terang saya sangat kecewa dengan hasil ini (kalah). Pertandingan ini bagi saya sangat berat sekali karena melaan teman-teman dari kesatuan sendiri (TNI). Tapi, saya sudah profesional, saya mencetak gol saya senang meski akhirnya kalah," tuturnya.

Dua gol kemenangan PS TNI dilesakkan Sansan Fauzy Husaeni lewat titik putih menit ke-26 dan menit ke-53 lewat titik putih. Sedangkan gol semata wayang bagi Perseru Serui dicetak Arthur Bonai menit ke-58.

Video Populer

Foto Populer