Sukses


2 Alasan Patrick da Silva Tinggalkan Persegres

Bola.com, Gresik - Teka-teki soal kepulangan Patrick da Silva ke kampung halamannya, Brasil, terjawab sudah. Manajemen Persegres Gresik United mengonfimasi, pemain asal Negeri Samba itu memilih pulang ke negaranya karena ada dua alasan.

Selain menjalani terapi cedera yang ia alami ketika melawan PSM Makassar, striker andalan Persegres itu ingin penyegaran suasana sekaligus berkumpul dengan keluarga setelah hampir setahun berada di Indonesia.

Ini mematahkan kabar miring yang menyebutkan bahwa sang pemain memilih mudik karena cedera yang membelitnya tergolong parah.

"Itu tidak benar, dia pulang karena di Brasil ia memiliki saudara yang ahli terapi. Ia merasa nyaman bila menjalani terapi bersama saudaranya itu," terang Sahlul Fahmi, Media Officer Persegres.

Sahlul meminta, tidak ada isu miring yang bisa merugikan sang pemain. Karena dengan dikabarkan cedera parah, bisa jadi legiun asing berambut mohawk akan sulit mendapatkan pelabuhan baru di musim depan.

Namun, Sahlul tidak bisa memastikan apakah sang pemain akan kembali ke Gresik dalam sisa laga yang akan mereka jalani, atau bertahan di Brasil hingga kompetisi usai. Namun dari isu yang beredar, Patrick tidak kembali sampai akhir musim nanti.

Tanpa Patrick, Persegres Gresik United bakal semakin sulit menjalani enam laga sisa Liga 1 2017 yang akan mereka jalani. Maklum, selama ini Patrick tak hanya berperan dan bertugas sebagai pencetak gol, tapi juga pembuka ruang bagi rekannya yang lain.

Video Populer

Foto Populer