Sukses


Klasemen Liga 1: Persegres Degradasi, Perseru Terancam

Bola.com, Jakarta - Satu tim dipastikan terdegradasi dari kompetisi Liga 1, yakni Persegres Gresik United. Dalam laga kandang pekan ke-28, Persegres kalah telak dari Mitra Kukar, Sabtu (7/10/2017) di Stadion Tri Dharma.

Kekalahan dengan skor 2-4 itu memastikan Persegres di dasar klasemen dengan perolehan poin 10. Dengan kata lain, Persegres sudah tak mungkin mengejar dua posisi di atas mereka, untuk menghindari jurang degradasi. 

Sementara itu, ancaman degradasi juga dialami Perseru Serui setelah kalah 1-2 dari PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Perseru berada dua tingkat di atas Persegres dengan poin 20.

Klasemen sementara Liga 1 2017 hingga pekan ke-28.

Posisi Perseru masih bisa aman karena memungkinkan menggeser Semen Padang di posisi ke-15. Semen Padang saat ini mengantongi 25 poin. Perseru bisa memanfaatkan enam laga tersisa, di mana tiga di antaranya laga kandang.

Sejauh ini, Perseru masih cukup menguasai dalam partai kandang yang digelar di Stadion Marora. Selain itu, Perseru juga masih bisa memetik poin dari kandang Persegres. Namun, dua partai tandang yang tersisa akan terasa berat, yakni kontra Persib dan Semen Padang.

Sementara itu, Sriwijaya FC berhasil menyelamatkan diri dari papan bawah setelah mengalahkan Persija 1-0 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. Kemenangan itu membuat tim Laskar Wong Kito berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1.

Hasil pertandingan Sabtu (7/10/2017):

Persegres Vs Mitra Kukar 2-4

Srwijaya FC Vs Persija 1-0

PS TNI Vs Perseru 2-1

Jadwal pertandingan Minggu (8/10/2017):

Bhayangkara FC Vs Persiba

Borneo FC Vs PSM

Bali United Vs Arema

Video Populer

Foto Populer