Sukses


Indra Sjafri Beri Apresiasi kepada Suporter Timnas Indonesia

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 menjadi salah satu tim yang mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Indonesia. Pelatih Tim Garuda Nusantara, Indra Sjafri, merasa senang karena kini para suporter Indonesia sudah lebih dewasa dan lebih positif dalam memberikan dukungan.

Saat ini Timnas Indonesia dari semua kategori usia selalu mendapatkan perhatian dari masyarakat. Mulai dari Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini, Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, dan Timnas Indonesia U-22 serta senior asuhan Luis Milla, selalu mendapatkan dukungan masyarakat.

Indra Sjafri, yang akan memimpin tim asuhannya menjalani laga uji coba kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017), mengaku ingin masyarakat dari seluruh Indonesia memberikan dukungan penuh untuk timnya. Pelatih asal Sumatera Barat itu pun mengaku senang dengan bentuk dukungan masyarakt saat ini.

"Soal dukungan saya tak hanya berharap masyarakat Bekasi yang memberikan dukungan untuk laga kontra Thailand, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Saya selalu berharap masyarakat memberikan dukungan kepada semua Timnas U-16, Timnas U-19, Timnas U-22, dan senior dengan realistis," ujar Indra Sjafri.

"Namun, saya senang karena saat ini saya melihat masyarakat sudah bisa memberikan dukungan yang positif. Kini mereka memberikan dukungan dengan baik dan tidak langsung mencaci maki saat tim kalah," lanjutnya.

Suporter Timnas Indonesia, baik yang senang datang langsung ke stadion atau pun menyaksikan lewat layar kaca, memang sudah bisa lebih dewasa pada akhir-akhir ini. Hal tersebut terlihat dari respons yang sebagian besar bernada positif di media sosial saat Timnas Indonesia bertanding.

Video Populer

Foto Populer