Sukses


Bek Timnas Indonesia U-19 Termotivasi Membungkam Thailand

Bola.com, Bekasi - Bek Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto, mengaku ia dan rekan satu tm memiliki motivasi besar mengalahkan Thailand U-19 pada laga uji coba internasional yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2017).

Motivasi tersebut tak lepas dari tidak beruntungnya Tim Garuda Nusantara saat menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017.

"Untuk pertandingan menghadapi Thailand tentu kami semua memiliki motivasi tersendiri. Kami benar-benar ingin mengalahkan mereka kali ini. Kami ingin menang terutama karena pertandingan ini digelar di Indonesia," ujar Rachmat Irianto.

Timnas Indonesia U-19 kalah melalui drama adu penalti dari Thailand U-19 di semifinal Piala AFF U-18 2017. Kekalahan tersebut tentu sangat menyesakkan karena Egy Maulana Vikri dkk. mampu menguasai permainan sepanjang 45 menit pertama.

Meski akhirnya harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua lantaran kartu merah yang diberikan wasit kepada Saddil Ramdani, tim asuhan Indra Sjafri itu masih mampu menekan Thailand.

Hanya, upaya Timnas Indonesia U-19 untuk bisa membobol gawang Thailand tak berbuah hasil. Tidak hanya kurang tenang dalam memaksimalkan peluang yang ada, aksi kiper Timnas Thailand U-19, Kantaphat Manpati, dalam pertandingan tersebut sangat bagus. Akhirnya, Tim Garuda Nusantara harus menyerah melalui drama adu penalti.

 

Video Populer

Foto Populer