Sukses


Sriwijaya FC Berangkat Lebih Cepat ke Markas Perseru

Bola.com, Palembang - Pemain Sriwijaya FC fokus mempersiapkan ke laga penting selanjutnya melawan Perseru Serui di Stadion Marora, (14/10/2017). Demi laga itu, Rudolof Yanto Basna dkk. berangkat lebih awal ke Serui.

Pelatih SFC, Hartono Ruslan, memilih timnya fokus berlatih di Serui, sekaligus untuk beradaptasi dengan cuaca. Selain itu, faktor perjalanan jauh dari Palembang ke Serui juga menjadi pertimbangan untuk berangkat lebih awal.

Untuk menuju kandang Perseru, Sriwijaya FC harus menempuh perjalanan dari Palembang ke Jakarta, lalu Jakarta-Makassar, Makassar-Biak, dan Biak menuju Serui. 

"Kemenangan atas Persija sudah kami lupakan karena melawan Perseru nanti tidak akan mudah, perlu kerja keras dua kali lipat jika ingin meraih target nantinya,” ungkap pelatih asal Solo ini usai pertandingan.

“Sebelumnya, kami selalu berangkat tandang H-2 pertandingan, kini karena jarak ke Serui sangat jauh dan belajar dari musim sebelumnya, maka sekarang SFC akan lebih awal sehari dari biasanya,” bebernya.

Faktor cuaca yang diprediksi akan cukup berbeda dengan Palembang akan menjadi salah satu perhatian pihaknya. “Jika tiba lebih awal, maka pemain akan juga punya banyak waktu untuk beristirahat. Faktor cuaca sangat berpengaruh, dengan persiapan yang lebih lama ini kami harapkan pemain bisa maksimal nantinya,” tambahnya.

Menghadapi Perseru, Sriwijaya FC tidak akan bermain negatif seperti parkir bus nantinya. “Tetap normal, karena justru berbahaya jika bermain mundur ke belakang karena sangat berisiko,” tegasnya.

Video Populer

Foto Populer