Sukses


Manajemen Semen Padang Apresiasi Kinerja Delfi Adri

Bola.com, Padang - Meski gagal melalui ujian pertama dengan kemenangan saat menjamu Madura United di Stadion H. Agus Salim, Padang (6/10/2017), usaha pelatih sementara tim Kabau Sirah, Delfi Adri, mendapat apresiasi dari manajemen Semen Padang.

Meski begitu, Delfi tetap ditargetkan menyapu bersih tiga laga kandang yang tersisa serta mampu mencuri poin pada laga tandang tetap menjadi hal mutlak yang harus diraih mantan asisten Nilmaizar itu.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menilai secara keseluruhan ada peningkatan permainan pasca Delfi memegang tim. Meski begitu, dirinya juga mengakui penampilan tim yang sedikit membaik tak lepas dari peran penasihat teknis, Suhatman Imam.

"Pada pertandingan menghadapi Madura United, kami mulai bermain sesuai pakem, tampil terbuka dan menyerang. Motivasi pemain sudah semakin terlihat. Terbukti kami unggul penguasaan bola dan banyak mendapat kesempatan mencetak gol, meski tak satu pun gol bersarang ke tim lawan," ujarnya.

Win menilai, masalah yang harus segera diselesaikan tim pelatih adalah memaksimalkan peran pemain depan yang sejauh ini belum pada pakem seperti yang diharapkan.

"Masalah lain yang harus segera diperbaiki adalah finishing touch. Seperti dilihat saat menghadapi Madura United, banyak peluang yang bisa diciptakan, namun belum mampu dikonversikan menjadi gol," cetus Win.

Ia berharap Marcel Sacramento yang tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan bisa bangkit dan mendapatkan kembali sentuhan yang telah lama hilang.

"Kami tentu ingin striker yang ada di Semen Padang memberikan kontribusi pada laga-laga penting yang akan dijalani. Mereka harus bekerja jauh lebih keras lagi sehingga mampu memanfaatkan peluang dan berbuah gol," pungkas manajer berkaca mata itu mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer