Sukses


The Maczman Siap Menjamu Fans Persib di Makassar

Bola.com, Makassar - The Maczman, kelompok suporter PSM Makassar terbesar siap menjamu fans Persib Bandung yang datang ke Kota Daeng. Kedua pendukung fanatik ini akan menyaksikan big match antara PSM Makassar versus Persib pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (15/10/2017).

Ocha Alim, Presiden The Maczman, menegaskan suporter PSM sudah melupakan insiden pelemparan botol yang dilakukan oknum suporter saat Persib menjamu tim Juku Eja di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, (5/7/2017).

"Kejadian itu memang menyakitkan kami. Tapi, saya tegaskan, The Maczman memilih bijak dalam menyikapinya. Kami menganggap pelemparan itu adalah ulah provokator yang ingin merusak hubungan suporter PSM dengan Persib," ujar Ocha kepada Bola.com, Rabu (11/10/2017).

Ocha mengaku sudah mendapat konfirmasi kedatangan fans Persib ke Makassar. "Mereka akan datang bergelombang mulai Jumat (13/10/2017). Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan perwakilan suporter Persib di Makassar," papar Ocha.

Terkait hal tersebut, Ocha mengungkapkan pihaknya akan melakukan rapat umum dengan pengurus The Maczman untuk membicarakan persiapan penyambutan fans Persib, Kamis (12/10/2017).

"Intinya, kami dari The Maczman menerima dengan baik siapa pun yang datang ke Makassar dengan niat silaturahmi," tutur Ocha.

Seperti pada pertandingan sebelumnya, The Maczman akan menyiapkan tempat khusus buat pendukung tim tamu. "Kami akan mengawal mereka dari kedatangan sampai pulang kembali ke Bandung. Kami pun berharap mereka menjunjung tinggi etika layaknya pendukung tim tamu," jelas Ocha.

Video Populer

Foto Populer