Sukses


Panpel Arema Berlakukan Tiket Terusan untuk Sisa Laga Liga 1

Bola.com, Malang - Setelah menelan kekalahan telak 1-6 di kandang Bali United pada akhir pekan lalu (8/10/2017), Arema FC mendapatkan kritikan pedas dari suporter Aremania. Sebagai bentuk kekecewaan, diprediksi dukungan yang diberikan Aremania dalam enam laga sisa Arema akan berkurang.

Padahal, tim Singo Edan berharap masih ada dukungan yang diberikan suporter terutama saat main di kandang sendiri karena kehadiran Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang punya makna ganda. Selain meningkatkan motivasi pemain, Arema juga mendapatkan dana untuk operasional tim.

"Kami berlakukan sistem tiket terusan untuk tiga sisa pertandingan kandang. Semoga Aremania bisa memberi dukungan langsung dengan sistem itu," kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

Untuk satu laga kandang Arema, tiket ekonomi dibanderol Rp 35 ribu. Sedangkan tiket terusan dijual Rp 90 ribu. Artinya, Aremania bisa menghemat Rp 15 ribu.

Tiga pertandingan itu adalah melawan PS TNI (14/10/2017), Persegres Gresik United (25/10/2017), dan Semen Padang (4/11/2017).

Di sisi lain, pemain Arema kini merasa butuh dukungan untuk bangkit karena mereka masih bersedih pasca kekalahan terbesar musim ini di kandang Bali United. Kehadiran Aremania di kandang sendiri, saat laga terdekat melawan PS TNI, bisa mempercepat pulihnya semangat Ahmad Alfarizi dkk.

Perlu diketahui, jumlah penonton yang hadir di Stadion Kanjuruhan terus mengalami penurunan. Rata-rata penonton yang hadir didalam stadion masih di bawah 10 ribu. Turun drastis jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Banyak faktor yang jadi penyebabnya. Mulai prestasi tim menurun, kondisi cuaca hingga munculnya Arema Indonesia yang berkompetisi di Liga 3 pada tahun ini.

"Tentu kami berharap dukungan dari Aremania. Mari sama-sama untuk menjaga nama besar Arema karena misi kami di sisa pertandingan ini adalah menjaga nama Arema. Jangan sampai kehilangan semangat meski sudah tidak ada peluang juara," tegas pelatih Arema, Joko ’Getuk’ Susilo.

Video Populer

Foto Populer