Sukses


Publik Samarinda Membuat Pelatih Borneo FC dan Thailand Terkesan

Bola.com, Samarinda - Di luar kemenangan 4-3 Pusamania Borneo FC atas Timnas Thailand U-19, ada hal lain yang menarik, yakni terkait jumlah penonton. Baik pelatih Borneo FC U-19, Ricky Nelson, maupun pelatih Timnas Thailand U-19, Marc Alavedra Palacios, memuji dukungan luar biasa masyarakat Samarinda.

meski pertandingan tidak digelar di akhir pekan, penonton yang hadir di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/10/2017) malam cukup banyak. Tribune stadion bahkan hampir seluruhnya terisi.

Ricky Nelson langsung menyatakan penonton luar biasa dan membuat para pemain muda Borneo FC asuhannya semakin termotivasi bermain dengan baik pada laga uji coba ini.

"Sudah sekitar satu tahun saya bergabung dengan Borneo FC, tapi semalam penonton yang hadir luar biasa. Para pendukung begitu antusias dan membuat anak-anak bermain dengan baik, meski sempat tertinggal lebih dulu. Kami bersyukur bisa menghibur masyarakat Samarinda," ujar Ricky Nelson.

Pujian untuk penonton yang hadir di Stadion Segiri tak hanya datang dari pelatih Borneo FC U-19, tetapi juga dari pelatih Timnas Thailand U-19, Marc Alavedra Palacios. Pelatih asal Spanyol itu merasa sangat senang dan terkesan melihat begitu banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan uji coba tersebut.

"Terima kasih karena telah mengundang Timnas Thailand U-19 bermain di sini. Kami merasa malam ini sangat luar biasa, begitu banyak suporter yang ada di sini memberikan dukungan untuk Borneo FC. Selamat kepada para suporter untuk pertandingan ini. Kami pun menikmati pertandingan malam ini," ujar Palacios. 

Timnas Thailand U-19 beruji coba dengan Borneo FC U-19 asuhan Ricky Nelson sebagai lanjutan persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Sebelumnya, tim asuhan Marc Alavedra Palacios itu juga kalah 0-3 dari Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

 

Video Populer

Foto Populer