Sukses


Liga 2: Perserang dan Kaimana Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Bola.com, Madiun - Dua kontestan babak play-off Grup G Liga 2, Perserang Serang dan Perseka Kaimana ingin bangkit pada laga yang digelar di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (14/10/2017).

Pada pertandingan perdana, Rabu (11/10/2017), Perserang ditundukkan Persekam Metro FC 2-0. Sedangkan Perseka dijinakkan PSGC Ciamis 1-0.

"Dua pertandingan sisa harus kami menangkan agar bisa bertahan di Liga 2 musim depan. Peluang itu masih ada, karena saya amati kekuatan di grup ini merata," kata Babay Karnawi, Manajer Tim Perserang.

Pelatih Perserang Zainal Abidin juga optimis Perserang bisa mengalahkan PSGC yang dibesut Lukas Tumbuan. "Saya sudah amati cara main PSGC. Saya juga sudah siapkan strategi untuk memenangkan pertandingan nanti," sebut mantan pelatih Persikota ini.

Sementara, kiper senior Jendri Pitoy menyatakan rekan setimnya akan bangkit saat menghadapi Persekam Metro FC. "Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Grup ini sebenarnya tak ada tim yang dominan. Permainan kami rata-rata air. Artinya, kami juga bisa menang bila teman-teman mampu memanfaatkan peluang," ujar eks kiper Persebaya ini.

Bagi pelatih PSGC, Lukas Tumbuan dan Mahmudiana (Persekam Metro FC) posisi mereka belum aman. Kendati kedua tim ini sudah meraih satu kemenangan penting.

"Saya akan perbaiki kinerja pemain saat melawan Perserang nanti. Ketika mengalahkan Kaimana, saya lihat permainan kami menurun bila dibandingkan di fase penyisihan grup," ungkap Lukas Tumbuan.

"Saya berharap pemain tidak tegang saat melawan Kaimana. Pengalaman saya melatih Persiwa Wamena bisa dimanfaatkan untuk meladeni Perseka yang juga berasal dari Papua," papar Mahmudiana.

Video Populer

Foto Populer